Ariston meluncurkan produk AC pertamanya 'Kios Series', dengan 4 fitur canggih-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

PT Ariston Group Indonesia meluncurkan produk pendingin ruangan (AC) pertamanya yaitu 'Kios Series'. Inovasi terbaru ini hadir dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Managing Director Ariston Group Indonesia Erwin Lim mengatakan AC ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan AC yang canggih dan efisien.

Hari ini tanggal 8 Agustus 2024 Ariston akan meluncurkan kategori baru yang belum pernah ada sebelumnya yaitu kategori AC atau biasa kita sebut AC. “Kami menyebutnya AC Kios Seri dari Ariston,” ujarnya. 'New Slim 3 dan AC Product Launching', di ICE BSD, Kamis (8/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Produk AC ini didesain dengan menerapkan konsep 'easy comfort and fastcooling' yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan saat digunakan.

“Mengusung konsep kenyamanan sederhana dan pendinginan cepat, AC KIOS Series dari Ariston diyakini menawarkan solusi pendingin ruangan yang cepat, simpel, dan nyaman,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kenyamanan dan fitur-fitur canggih menjadi salah satu keunggulan produk AC-nya.

“Kembali ke visi kami sendiri, kami ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen. Persaingan di dunia AC saat ini sedang tinggi sehingga teknologi yang digunakan lebih maju dibandingkan yang lain,” kata Erwin.

Diketahui terdapat 4 fitur canggih pada KIOS Series AC mulai dari fungsi Eco Mode, Filter Cleaning Reminder, Super Clean dengan 6 in 1 Healthy Filter dan Smart 4D Swing.

“Pengingat pembersihan filter Fitur ini memberi tahu pengguna ketika filter tidak berfungsi dengan benar. Untuk menjaga fungsi udara bersih dengan baik, filter dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti, sehingga menjamin kualitas udara terbaik.”

Selain itu, ia memiliki filter Super Clean 6 dengan fitur filter sehat 6-in-1 untuk membuat udara yang dikeluarkan lebih bersih dan sehat. Fitur ini dinilai ideal untuk melindungi kesehatan pengguna AC KIOS Series.

Ada pula fitur Smart dan 4D Swing yang mendinginkan udara secara merata dan beroperasi melalui remote control. AC ini juga memiliki fitur yang menjamin keselamatan pengguna dengan mengurangi risiko korsleting dan mempermudah perawatan, seperti kotak kontrol listrik yang tahan api.

“Teknologi yang kami pilih di sini merupakan teknologi yang dibutuhkan dan memberikan kemudahan kepada konsumen,” kata Erwin.

Pada acara ini, Ariston tidak hanya memperkenalkan produk AC pertamanya, namun juga meluncurkan pemanas air seri terbarunya yaitu Slim 3 Series. Produk baru ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan canggih yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mandi nyaman menggunakan air panas.

Slim 3 Series memiliki fitur multi-power sehingga pengguna dapat memilih suhu yang tepat untuk air panasnya. Terdapat pemeriksaan keselamatan otomatis yang berjalan dalam waktu 3 detik setelah setiap servis untuk memeriksa keamanan sistem pemanas air secara menyeluruh.

“SLIM 3 Series hadir dalam 2 seri, yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS. SLIM 3 Series memberikan solusi pemanas air yang hemat energi dan efisien. Teknologi pelestarian panas yang canggih menjamin panas yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan solusi pemanas air untuk rumah. Hemat,” kata Erwin.

Menurut David Carlowe, Direktur Pemasaran dan E-commerce Ariston Indonesia, baik AC maupun pemanas air Ariston dirancang untuk kondisi Indonesia.

“Kalau di Indonesia, kualitas udaranya beda-beda. Misalnya di daerah perairan, di daerah dekat laut, kemungkinan terjadinya korosi lebih tinggi. Makanya kita pakai produk berkualitas yang tahan korosi lebih kecil. Ada perubahan, bumi mendaur ulang segalanya. Mudah untuk dibelanjakan,” katanya.

Kedua produk ini dibanderol Rp3,3 juta untuk produk KIOS Series AC dan Rp3,4 juta untuk SLIM 3 Series.


(Anl/Ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama