Realme Note 60 akan segera dirilis di Indonesia, HP mampu menangani harga jutaan.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Realme Note 60 akan segera dirilis di Indonesia. Ponsel ini diklaim awet namun dibanderol jutaan rupee.

“Kami akan segera meluncurkan Realme Note 60,” kata Sherry Dong, Marketing Head Realme Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Dengan struktur smartphone yang kokoh dan berbagai detail perlindungan yang kami sertakan, Realme Note 60 memberikan rasa aman kepada pengguna dalam berbagai kejadian yang tidak disengaja seperti terjatuh, terkena air dan berbagai situasi penggunaan sehari-hari untuk memperpanjang umur. Smartphone, khususnya bagi pengguna yang bekerja di luar ruangan,” jelasnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Realme Catatan 60Realme Note 60 Foto: Realme Indonesia

Perlindungan Armorshell pada Realme Note 60 menghadirkan delapan peningkatan struktural utama.

Peningkatan ini memberikan perlindungan maksimal untuk melindungi smartphone dari berbagai kondisi kerusakan fisik akibat penggunaan sehari-hari seperti goresan, tekanan, dan terjatuh.

Perlindungan armorshell membuat Realme Note 60 lebih tahan terhadap debu dan air dibandingkan smartphone lainnya. Melengkapi perlindungan ini adalah sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan lunak, serta sertifikasi keandalan tinggi dari TÜV Rheinland.

Realme Catatan 60Realme Note 60 Foto: Realme Indonesia

Jika bicara soal mesin, Realme Note 60 ditenagai prosesor octa-core. Memori internal hingga 256 GB dan RAM hingga 8 GB dapat diperluas dengan RAM Dinamis 16 GB. Kombinasi tersebut menjanjikan Realme Note 60 akan tampil lancar untuk keperluan sehari-hari, bahkan dalam jangka waktu lama.

Detail lainnya akan terungkap pada peluncuran yang dijadwalkan pada 28 Agustus 2024. Realme Note 60 sendiri akan mulai dijual pada 30 Agustus 2024.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama