Apple menyerukan barang antik iPhone 6 Plus, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

apel Kini ia telah menambahkan beberapa peralatan ke daftar produk antik dan antiknya. Ini mencakup beberapa iPhone Dan iPad Tua.

Suatu produk Apple masuk dalam kategori 'usang' atau kuno jika sudah tujuh tahun sejak produk tersebut terakhir dijual. Sedangkan produk yang masuk kategori 'vintage' atau klasik berarti sudah lima tahun berlalu sejak produk tersebut berhenti dijual oleh Apple.

Apple baru saja berkata. iPhone 6 Ditambah Sebagai produk kuno di seluruh dunia. Artinya, Toko Apple dan Penyedia Layanan Resmi Apple tidak menyediakan layanan perbaikan atau layanan perangkat keras lainnya untuk ponsel tersebut.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Apple memperkenalkan iPhone 6 Plus bersama iPhone 6 pada September 2014. IPhone 6 Plus hadir dengan layar Retina 5,5 inci dengan chip A18 Apple yang meningkatkan kinerja. Ponsel ini tersedia dalam konfigurasi 16GB, 64GB, dan 128GB.

IPhone 6 Plus memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan dengan sensor kamera depan 1,2 MP yang mendukung pengenalan wajah dan fitur lainnya. IPhone 6 Plus masih memiliki sensor Touch ID untuk biometrik dan Apple Pay, serta jack headphone 3,5 mm.

Apple telah berhenti menjual iPhone 6 Ditambah Namun hingga September 2016, iPhone 6 saat ini tersedia melalui beberapa pengecer di negara tertentu selama beberapa tahun ke depan, sehingga ponsel tersebut belum tergolong produk lama.

IPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak akan mendapatkan dukungan perangkat lunak setelah Apple merilis iOS 13 pada 2019, menurut MacRumors, Rabu (3/4/2024).

Selain itu iPhone 6 Ditambah, Apple telah memasukkan iPad mini generasi keempat ke dalam kategori produk vintage. Toko Apple dan Penyedia Layanan Resmi Apple menawarkan garansi hingga dua tahun untuk produk Vintage, tergantung ketersediaan suku cadang.

Apple juga menambahkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ke jajaran produk ungu, namun hanya pada varian warna produk (MERAH). Kedua ponsel tersebut tersedia dalam beberapa pilihan warna lain yang belum termasuk dalam kategori klasik.

Menonton video”Serangkaian pembaruan terkini hadir di iOS 18
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama