Serangkaian paket internet menyambut Idul Fitri 2024-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Menyambut Hari Kemenangan Operator seluler di Indonesia menghadirkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di Hari Raya Idul Fitri ke-1445.

Berikut rangkuman paket yang ditawarkan operator seluler selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

1.Telkomsel

Di momen Ramadhan dan Idul Fitri ini, Telkomsel sebagai operator seluler dengan pelanggan besar di Indonesia tengah menyiapkan berbagai promo menarik. Telkomsel memberikan pelanggan prabayar kuota data dalam jumlah besar melalui “Paket Super Seru” mulai dari Rp 25.000 untuk tambahan kuota data sebesar 10 GB untuk aktivasi kartu perdana dan registrasi IMEI baru.

Khusus pelanggan Telkomsel Halo pascabayar, berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan baru melalui program Kejutan THR “Ekstra Kuota” dan program Flash Sale. Kemudian untuk internet di rumah, penawaran baru Ultra Mesh Wi-Fi dapat memperluas jangkauan internet IndiHome di rumah, “Ramadan Surprise Deal” spesial Orbit, hingga kuis mingguan dan program kesatuan IndiHome.

Ada penawaran spesial dari Telkomsel untuk menikmati konten inspiratif selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

Senang bekerja sama dengan layanan seperti berbagai paket berlangganan Mengalir seperti Netflix, YouTube, CatchPlay+, WeTV, hingga HBO GO, serta tambahan kuota data, yang bermitra dengan Telkomsel; Respon uang hingga 90 persen, Voucher ringkasanUntuk turnamen komunitas dengan Dunya Games.

Baca juga: Telkomsel menyiapkan jaringan untuk kelancaran koneksi mudik Ed.

2. XL Axiata

Untuk momen Ramadhan dan Idul Fitri 2024, XL menghadirkan empat promo yakni Sahur dan Ngabubrit, Combo Aplikasi, Muslim Pro, dan Promo Tukar Poin di MyXL. Promo Sahur dan Ngabubrit hadir dengan harga terjangkau yaitu Rp 3.000 untuk pembelian kuota 2GB.

Bila ingin membeli paket Sahur dan Ngabuburit pastikan datang tepat waktu karena paket hanya tersedia pada pukul 02.00-06.00 WIB, sedangkan paket Ngabuburit tersedia pada pukul 15.00-18.00 WIB.

Paket kombo aplikasi yang menawarkan akses ke beberapa aplikasi seperti Instagram, TikTok, Spotify, Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Viu, Klik Film, Vidio, Noice, dan Vision+, tersedia mulai dari Rp 4.000. Untuk promo Ngabuburit dan Sahur serta paket kombo aplikasi, jika pembayarannya Gopay, pengguna berpeluang mendapatkannya. Respon uang Koin Gopay 50 persen di Aplikasi Gopay.

Selanjutnya, dengan panduan aplikasi Muslim Pro bagi yang mencari penunjang ibadah, XL menawarkan paket Muslim Pro untuk akses premium aplikasi Muslim Pro dan Kalbox mulai dari Rp 3.500.

Baca juga: XL Axiata menyiapkan jaringan andal untuk libur panjang Idul Fitri.

3. Indosat Oredu Hutchison (IOH)

Indosat memberikan promosi menyambut Hari Kemenangan dengan paket internet gratis 150GB dengan diskon Rp 150.000, dan di hari biasa paket tersebut dijual dengan harga Rp 300.000.

Paket kuota 150GB ini dijual terbatas hingga 30 April dan dapat dibeli langsung di toko yang menjual layanan Indosat atau online. On line Melalui Pasar dan aplikasi MyM3.

Kuota ini dapat digunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu dan lokasi. Selain itu, jika pengguna membeli paket lain saat menggunakan Freedom Internet 150 GB, maka paket 150 GB tersebut tidak akan habis masa berlakunya.

Bagi pengguna Tri (3), IOH juga menawarkan melalui promosi Happy EXTRA Kuota.

Di aplikasi Bima+, promonya menawarkan Ekstra Kuota Lokal atau Gratis WhatsApp pada paket tertentu mulai dari Rp 6K untuk paket harian dan mulai dari Rp 30K untuk paket bulanan.

Kemudian pengguna bisa membeli paket HAPPY 42GB seharga Rp 80.000 seharga Rp 100.000 dan HAPPY 30GB selama 30 hari. Respon uang Rp 12.000 jika dibayar melalui ShopeePay mulai 1-14 April 2024.

4. Smartfren

Bagi pelanggan Smartfren di bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2024, operator seluler ini memberikan promo kuota besar-besaran dengan keuntungan diskon hingga 50 persen.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon pada paket kuota lebih besar mulai dari Rp500.000 hingga Rp250.000, kuota 300 GB seharga Rp300.000 hingga Rp225.000, dan kuota 200 GB seharga DR 500.000 hingga Rp2000.

Diskon ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Smartfren dengan membeli paket internet Kuota Besar langsung melalui aplikasi MySmartfren.

Baca juga: Smartfren perkuat jaringan dan berikan promosi kuota menyambut Idul Fitri

Baca juga: Indosat Ooredoo hadirkan pasar IM3 Ramadhan untuk membangkitkan UMKM

Baca juga: Hubungan pada Idul Fitri 2024 akan terus terjalin erat di wilayah berpenduduk padat

Koresponden: Livia Christiani
Editor: Natisha Andarninias
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama