Aki telah merilis 4 produk baru, termasuk charger nirkabel Qi2-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Auki telah merilis empat produk baru, antara lain MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, melalui Datascript sebagai distributor eksklusif di Indonesia.

Kedua produk ini memiliki standar pengisian daya nirkabel terbaru: Qi2 kini kompatibel dengan standar MagSafe untuk iPhone dan produk Apple lainnya. Selain itu, Aukey menawarkan Travel Adapter PA-TA09 A baru dan Aukey Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan pemurnian udara.

“Aukey terus berinovasi dan mengembangkan produknya dengan menyediakan alat praktis dan tetap memperhatikan desain produk yang modern dan premium. Dengan keempat produk ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Efendi Naftali, Aukey Country Manager Indonesia, dalam informasi yang diterima detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

MagFusion Z lipat 3-in-1 dan MagFusion 3-in-1

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1, stasiun pengisian nirkabel cepat baru dan pengisian nirkabel cepat dari Auki dengan performa pengisian cepat hingga 15W, dibalut material premium dan lapisan kaca pada permukaan port, sehingga aman untuk digunakan. penampilan perangkat.

OKEAukey Foto: Dok. Skrip data

Kedua perangkat ini dapat mengisi daya hingga 3 perangkat secara bersamaan melalui port berbeda, mulai dari ponsel, jam tangan pintar, dan TWS/AirPods. Keunggulan ini menjadi solusi bagi pengguna untuk menghemat ruang dan menghindari kabel 'melilit' karena menggunakan beberapa charger sekaligus.

MagFusion Z memiliki desain kompak dan dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja atau dimasukkan ke dalam tas. Sementara port MagFusion 3-in-1 memiliki desain stand-up yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan sudut penempatan perangkat 30° pada meja kerja atau belajar.

Kedua perangkat ini memiliki pengisi daya nirkabel MFW Apple Watch dan sertifikasi Qi2, yang berfungsi sebagai standar pengisian daya yang benar dan aman untuk perangkat yang mendukung iOS dan Android. Dan, ia memiliki port USB-C sebagai input daya.

Adaptor perjalanan Aukey PA-TA09 A

Sementara itu, PA-TA09 A merupakan travel adapter dan charger yang dilengkapi colokan universal (UK/US/AU/AU). Jumlah port yang disediakan pun lengkap yakni satu USB-A, 3 USB-C yang dilengkapi chip generasi 3 GaN, dengan daya maksimal hingga 100W.

OKEAukey PA-TA09 Foto : Dok. Skrip data

Pembersih udara Aukey AP-HE01

Auki telah memperluas jangkauan produknya dengan memperkenalkan filter udara AP-HE01, yang dilengkapi teknologi filter H13 Penyerapan Partikulat Efisiensi Tinggi/Udara (HEPA).

Filter HEPA adalah filter mikroskopis efisiensi tinggi yang terbuat dari ribuan serat halus yang dirancang untuk menangkap hingga 99% berbagai partikel di udara. Mulai dari debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel lainnya hingga berukuran sekitar 0,3 mikron.

OKEAukey Foto: Dok. Skrip data

Filter pada AP-HE01 juga mampu bertahan hingga 1200 jam sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam jangka waktu yang lama. Terdapat juga lampu indikator yang menyala otomatis sebagai notifikasi penggantian filter selanjutnya. Terdapat juga fitur timer yang dapat digunakan untuk menjadwalkan penggunaan alat agar lebih menghemat listrik.

Menurut Bobby Ivan, Senior Division, “Awkey selalu mengembangkan penemuan-penemuan baru, yang menjadikan kami, PT Datascript sebagai satu-satunya distributor produk-produk tersebut di Indonesia, kami berharap dapat memasarkan produk-produk Indonesia secara eksklusif dan luas” Manager Datascript.

Harga:

  • MagFusion Z Folding 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Case dengan Case Harga: Rp 1.595.000
  • Pengisi Daya Nirkabel Magnetik MagFusion 3-in-1 Harga: Rp 1.447.000
  • Aukey PA-TA09 A dengan harga : Rp 1.060.000
  • Aukey Air Essence Series HEPA Air Purifier Harga: Rp 1.232.000

Menonton video”Hal ini berbahaya jika charger ponsel terus menerus dicolokkan ke stopkontak.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama