Ini adalah laptop Copilot+ PC pertama dari Acer.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Acer merupakan salah satu brand yang meluncurkan produk Copilot+ PC dan produk tersebut adalah laptop Swift 14 AI yang merupakan laptop baru dari Acer yang berbasis Windows 11.

Swift 14 AI memiliki beberapa versi yang ditenagai Snapdragon

Dengan fitur ini, pengguna dapat menyelesaikan berbagai tugas sehari-hari dengan fungsi PC modern dan menangani beban kerja kompleks secara efisien.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Dirancang untuk AI dari dalam ke luar, Swift 14 AI adalah yang pertama dari banyak PC Acer Copilot+ yang akan datang. PC AI generasi berikutnya ini menawarkan peningkatan signifikan dalam kemampuan pemrosesan AI, menghadirkan pengalaman baru yang kami tahu akan disukai pengguna,” ujarnya. dikatakan. Jerry Cao, COO Acer, dalam keterangannya diperoleh detikINET.

Swift 14 AI juga memiliki memori LPDDR5X-8533 hingga 32 GB dan SSD NVMe PCIe Gen 4 hingga 1 TB untuk meningkatkan kinerja sistem dan mendukung multi-tasking dalam berbagai situasi produktivitas, kreativitas, dan hiburan yang imersif tanpa menghemat daya.

Desain laptop ini juga disesuaikan dengan tema Copilot+ PC, yakni ikon AI unik yang tampak pada cover sasis tipis dan ringan. Saat perangkat atau kopilot diaktifkan, indikator aktivitas pada panel sentuh akan menyala.

Laptop ini memiliki layar IPS WQXGA (2560×1600) berukuran 14,5 inci dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan 100% sRGB untuk Color Garmut. Laptop ini memiliki opsi layar sentuh edge-to-edge dan dilengkapi dengan TÜV Rheinland Eyesafe Certification 2.0, yang membantu mengurangi efek cahaya biru yang berbahaya dan meningkatkan akurasi warna.

Engselnya dapat berputar hingga 180 derajat dan memberikan keleluasaan kepada pengguna serta layar dapat dibuka dengan satu tangan. Di bagian atas layar terdapat webcam IR 1440p dengan tiga mikrofon dan penutup privasi.

Perangkat ini menawarkan pilihan port termasuk konektivitas Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.4 serta 2x USB Type-C dan 2x USB 3.2 Type-A untuk menghadirkan kecepatan hingga 5,8 Gbps dan latensi jaringan rendah kurang dari 2 ms. Port untuk fleksibilitas lebih.

Menonton video”Lihatlah kembali perjalanan 25 tahun Acer
[Gambas:Video 20detik]

(asj/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama