Inilah fitur sebenarnya dari Realme GT 6 yang mengusung fitur AI-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Rumor kehadiran Realme GT6 Ini bukan khayalan. Pendiri dan CEO Realme Sky Lee telah membeberkan tampilan persis ponsel tersebut di sampul majalah.

Kabar baiknya lainnya, Sky Lee mengungkapkan bahwa Realme GT 6 akan dirilis secara global. Ponsel ini menjanjikan terobosan baru di pasar smartphone andalan.

Dalam wawancaranya dengan Forbes Digital, Sky Lee mengatakan, “Realme, brand yang sangat memahami generasi muda, akan segera memperkenalkan Realme GT6 dengan beragam fitur yang melebihi ekspektasi pengguna muda.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Salah satu fitur yang ditawarkan pada Realme GT6 adalah Artificial Intelligence atau AI. Penyedia asal Tiongkok ini meyakini kehadiran teknologi AI akan mendongkrak industri teknologi secara keseluruhan. Munculnya konten yang dihasilkan AI (AIGC) akan mendorong ponsel cerdas yang didukung AI ke era baru.

“Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri ponsel pintar. Dari dulu hanya berfokus pada kualitas perangkat keras, kini kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas dan kegunaan sebuah ponsel pintar. Teknologi ini akan menjadi sang primadona Sky Lee “Kemampuan AI dalam gambar, suara, dan interaksi akan menjadi perkembangan masa depan. Tiga tren utamanya akan menjadi,” ujarnya.

Pendekatan “Next AI” Realme berfokus pada tiga bidang utama:

  • Gambar: Tingkatkan fotografi terutama dalam situasi sulit bagi semua orang.
  • Efisiensi: Tingkatkan kinerja ponsel untuk pengalaman pengguna yang lebih lancar.
  • Personalisasi: Jadikan fitur AI lebih mudah diakses dan ramah pengguna melalui desain UI.

Awal pekan ini, Realme mengklaim bahwa GT 6 akan melampaui pendahulunya dengan menawarkan teknologi mutakhir dan mendobrak hambatan kinerja. Ponsel ini akan diluncurkan di Italia dan akan dirilis di India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brazil, Polandia, Turki, Arab Saudi dan negara lainnya.

Menonton video”Resmi Meluncur di RI, Simak Spesifikasi Utama Realme 12 5G.
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama