Inilah rahasia penggunaan unlocking Durian-Gprek Walnut OPPO A60 yang ramai digandrungi netizen.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Belakangan ini banyak konsumen yang mulai menggunakan smartphone OPPO A60 dengan cara membelah ayam, membuka durian, membuka kenari, dan menjalankan sepeda motor. Keramaian ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai ‘kekuatan’ yang ada di balik smartphone OPPO A460.

“Kecantikan dipadukan dengan kekuatan dalam sebuah smartphone, inilah kisah di balik perangkat modern OPPO A60, smartphone tidak hanya tampil memukau dengan desainnya yang cantik, tetapi juga menawarkan kekuatan yang luar biasa. Di era yang cepat dan penuh tantangan ini, OPPO A60 hadir sebagai andalan. pilihan. Bagi mereka yang menginginkan alat yang bisa menang. Uniknya, OPPO A60 menjadi smartphone dengan desain paling ringan dan ramping di kelasnya,” tulis OPPO dalam keterangan resminya, Senin (27/5/2024).

OPPO menjelaskan, ketahanan OPPO A60 telah diuji di ribuan lab OPPO. OPPO A60 terbukti menjadi yang tertangguh di kelasnya. Berikut rahasia keawetan OPPO A60.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

OPPO A60Foto: Dok. op

Smartphone pertama dengan kaca ganda

Layar OPPO A60 menggunakan perlindungan kaca suhu ganda King Kong Glass 6 dengan ketahanan tusukan yang unggul dan kinerja anti-jatuh yang mengesankan. Dengan teknologi ini, konsumen tidak perlu khawatir smartphone pecah atau layar rusak jika smartphone tidak sengaja terjatuh saat berjalan kaki atau mengendarai sepeda motor.

“Ketahanan layar ini telah dibuktikan melalui OPPO A60 Walnut Challenge, di mana lebih dari dua ribu konsumen memecahkan kenari dengan layar OPPO A60. Hasilnya, smartphone ini tetap mulus tanpa cela, dan layar tetap responsif saat digunakan,” OPPO menjelaskan.

Kekuatan standar militer Amerika

OPPO menjelaskan bahwa OPPO A60 telah lolos metode pengujian standar MIL-STD 810H Departemen Pertahanan AS, standar militer AS untuk produk komersial. Tes-tes tersebut antara lain;

  1. Simulasi getaran parah dalam tiga dimensi (XYZ) tanpa kerusakan fungsional

  2. Ia menempuh jarak 5.000 km tanpa suku cadang dan tetap utuh

  3. Dijatuhkan sebanyak 26 kali dari ketinggian 1,22 meter di tempat berbeda tanpa mempengaruhi fungsinya.

“OPPO juga menantang pengguna untuk membuka pintu menggunakan perangkat OPPO A60. Uji MIL-STD 810H dilakukan oleh SGS, perusahaan multinasional yang menyediakan layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi. OPPO A60 membawa konsep daya tahan ke tingkat yang baru Perpaduan layar ganda dengan kaca termal dan kekuatan kelas militer, smartphone ini akan menjadi pendamping setia menghadapi segala kondisi, tulis OPPO.

OPPO A60Foto: Dok. op

Performa terbaik di kelasnya

Yang mengejutkan, selain kekuatan dan daya tahan OPPO A60, perangkat ini juga didukung dengan sederet spesifikasi yang luar biasa. OPPO A60 memiliki kecerahan layar yang tinggi hingga 950 nits, sehingga memudahkan konsumen melihat konten di layar saat terkena terik sinar matahari.

“Di sisi baterai, OPPO A60 dilengkapi dengan Battery Health Engine yang menjamin kinerja baterai bertahan hingga 4 tahun penggunaan, hanya 2 tahun penggunaan dibandingkan standar industri. Juga mendukung pengisian cepat SUPERVOOC 45W .Dalam 30 menit, pengisian daya 50 persen “dan adaptor pengisi daya ini disertakan dalam kotak saat dibeli,” tulis OPPO.

Ponsel pintar termahal

Di kisaran harga tersebut, hanya OPPO A60 yang menawarkan dual speaker dengan fitur Ultra Volume 300 persen. Di lingkungan bising atau di luar ruangan, suara speaker tetap jernih sehingga membuat pengalaman bermain game atau menonton film menjadi nyaman.

“Dengan segala keunggulan di atas, OPPO A60 sangat cocok digunakan oleh berbagai profesi yang membutuhkan smartphone tangguh, seperti pelajar, ibu rumah tangga, dan orang-orang yang aktif beraktivitas di luar ruangan,” lapor OPPO.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO A60, silakan kunjungi website OPPO Indonesia di tautan disini.

Menonton video”Lihatlah tampilan Oppo Watch
[Gambas:Video 20detik]

(Anl/Ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama