Apple Intelligence mengumumkan, apa yang bisa dilakukannya?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

apel Terakhir, kecerdasan buatan mengumumkan fitur-fiturnya di acara tersebut WWDC 2024. Fitur ini diberi nama Intelijen Apple Dan itu tersedia di iPhone, iPad dan Mac.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan babak baru dalam inovasi Apple. Apple Intelligence akan mengubah apa yang dapat dilakukan pengguna dengan produk kami — dan apa yang dapat dilakukan produk kami bagi pengguna kami,” kata Tim Cook, CEO Apple.

Pendekatan unik kami menggabungkan AI generatif dengan konteks pribadi pengguna untuk menciptakan kecerdasan yang benar-benar berharga. Dan informasi tersebut dengan cara yang sepenuhnya pribadi dan aman dapat membantu pengguna melakukan hal-hal yang paling penting bagi mereka. Ini adalah AI karena “hanya Apple yang bisa. pengiriman, dan kami tidak sabar menunggu pengguna melihat apa yang dapat mereka lakukan,” tambahnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Intelijen AppleIntelijen Apple. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Apple Intelligence mulai disertakan di iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia. Fitur ini disebut mampu memahami bahasa, foto, tindakan, dan konten pribadi.

Siri

Didukung oleh Apple Intelligence, Siri menjadi lebih terintegrasi ke dalam pengalaman sistem. Dengan kemampuan pemahaman bahasa yang ditingkatkan, Siri akan menjadi lebih natural, lebih kontekstual, dan lebih personal, mampu menyederhanakan dan mempercepat tugas sehari-hari.

Siri dapat menjawab ribuan pertanyaan tentang cara melakukan berbagai hal di iPhone, iPad, dan Mac. Pengguna dapat mempelajari segalanya mulai dari cara menangani email di aplikasi Mail, hingga cara beralih dari mode terang ke mode gelap.

Siri dapat melakukan ratusan tindakan baru di perangkat Apple dan aplikasi pihak ketiga. Misalnya, pengguna dapat mengatakan, “Ambil artikel tentang kriket dari daftar bacaan saya” atau “Kirim foto dari acara barbekyu hari Sabtu ke jersey.”

Intelijen AppleIntelijen Apple. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Taman bermain bergambar

Apple Intelligence mendukung kemampuan pencitraan interaktif untuk membantu pengguna berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan cara baru. Dengan Image Playground, pengguna dapat membuat gambar menarik dalam hitungan detik dengan memilih salah satu dari tiga gaya: animasi, ilustrasi, atau sketsa.

Image Playground mudah digunakan dan terintegrasi langsung ke dalam aplikasi, termasuk Pesan. Ini juga tersedia dalam aplikasi khusus, cocok untuk bereksperimen dengan berbagai konsep dan gaya. Semua gambar dibuat di perangkat, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk bereksperimen dengan gambar sebanyak yang mereka inginkan.

Dengan Image Playground, pengguna dapat memilih berbagai konsep dari kategori seperti tema, kostum, aksesori, dan lokasi. Ketikkan deskripsi untuk mendefinisikan gambar; memilih seseorang dari perpustakaan foto pribadi untuk disertakan dalam gambar; Dan pilih gaya favorit Anda.

Di Notes, pengguna dapat mengakses Image Playground dengan Image Wand baru di palet alat Apple Pencil, sehingga membuat catatan lebih menarik secara visual. Sketsa kasar dapat diubah menjadi gambar yang menarik, dan pengguna dapat memilih ruang kosong untuk membuat gambar menggunakan konteks area sekitarnya. Image Playground juga tersedia di aplikasi seperti Keynote, Freeform, dan Pages, serta di aplikasi pihak ketiga yang menerima Image Playground API baru.

Intelijen AppleIntelijen Apple. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Jinmoji

Apple membawa emoji cerdas ke tingkat yang baru, di mana pengguna dapat membuat Genmoji asli untuk mengekspresikan diri. Hanya dengan mengetikkan deskripsi, Genmoji mereka hadir dengan lebih banyak opsi.

Pengguna dapat membuat Genmoji untuk teman dan keluarga berdasarkan foto mereka. Seperti emotikon, Genmoji dapat ditambahkan ke pesan sebaris atau dibagikan sebagai stiker atau balasan di Tapback.

Foto bersih

Pencarian foto dan video menjadi lebih canggih dengan Apple Intelligence. Bahasa alami dapat digunakan untuk mencari foto tertentu seperti “Maya skateboard dengan kemeja tie-dye”.

Selain itu, alat Pembersihan dapat mendeteksi dan menghapus objek menarik di latar belakang foto – tanpa mengubah subjek secara tidak sengaja.

Alat tulis

Baik itu membersihkan catatan kelas, mengoreksi postingan blog, atau mengoreksi email, alat menulis dapat membantu pengguna merasa lebih percaya diri dengan tulisan mereka.

Tulis lagi

Apple Intelligence memungkinkan pengguna memilih dari berbagai versi teks mereka, menyesuaikan volume agar sesuai dengan audiens dan tugas yang ada. Fitur ini membantu menyampaikan kata-kata yang tepat untuk memenuhi acara tersebut.

Memeriksa

Fitur ini memeriksa tata bahasa, pilihan kata, dan struktur kalimat—bersama dengan anotasi edit—sehingga pengguna dapat meninjau atau menerima pengeditan dengan cepat.

Intelijen AppleIntelijen Apple. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Ringkasan

Pengguna dapat memilih teks dan meringkasnya dalam paragraf, poin penting, tabel, atau daftar yang mudah dicerna.

Surat

Apple Intelligence membantu mengelola email. Selain pesan prioritas, bagian baru di bagian atas kotak masuk menampilkan email paling mendesak, seperti undangan makan malam di hari yang sama atau boarding pass.

Daripada melihat pratinjau beberapa baris pertama setiap email di kotak masuk pengguna, mereka dapat melihat ringkasan tanpa harus membuka pesan. Untuk thread yang panjang, pengguna dapat melihat detail terkait dengan satu ketukan.

Balasan Cerdas menawarkan saran untuk respons cepat, dan mengidentifikasi pertanyaan dalam email untuk memastikan pertanyaan terjawab.

Pemberitahuan

Notifikasi prioritas muncul di bagian atas tumpukan untuk menampilkan hal yang paling penting, dan Ringkasan membantu pengguna memindai notifikasi yang panjang atau tumpang tindih untuk menampilkan detail penting di layar kunci, seperti saat obrolan grup sedang aktif.

Dan untuk membantu pengguna fokus pada apa yang mereka lakukan, meminimalkan gangguan, terdapat fokus baru, yang hanya menampilkan notifikasi yang mungkin memerlukan perhatian segera, seperti teks tentang penjemputan di tempat penitipan anak lebih awal.

Catatan dan telepon

Di aplikasi Catatan dan Telepon, pengguna kini dapat merekam, mentranskripsikan, dan meringkas audio. Selama panggilan, peserta secara otomatis diberi tahu saat perekaman dimulai, dan setelah panggilan berakhir, Apple Intelligence membuat ringkasan untuk membantu mereka mengingat poin-poin penting.

Diskusikan GPT

Apple telah mengintegrasikan pengalaman akses ChatGPT di iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia sehingga pengguna dapat menggunakan keterampilan tersebut—serta kemampuan pengenalan gambar dan dokumennya—tanpa harus berpindah antar perangkat.

Siri dapat menggunakan kemampuan ChatGPT bila diperlukan. Sebelum pertanyaan apa pun dikirim ke ChatGPT, pengguna akan diberikan dokumen atau foto apa pun, dan Siri akan secara otomatis memberikan jawabannya.

ChatGPT akan hadir di iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia akhir tahun ini, didukung oleh GPT-4o. Pengguna dapat mengaksesnya secara gratis tanpa membuat akun, dan pelanggan ChatGPT dapat menautkan akun mereka dan mengakses fitur berbayar langsung dari pengalaman.

Pribadi

Apple Intelligence disebut mampu melindungi privasi pengguna. Intelligence Foundation Apple melakukan pemrosesan di perangkat, dan banyak model yang mendukungnya berjalan sepenuhnya di perangkat.

Komputasi awan pribadi memperluas privasi dan keamanan perangkat Apple ke dalam awan untuk membuka lebih banyak kecerdasan guna melakukan permintaan yang lebih kompleks yang memerlukan kekuatan pemrosesan lebih besar.

Pakar independen dapat memeriksa kode yang berjalan di server Silicon Apple untuk memastikan privasi, dan komputasi awan pribadi secara diam-diam memastikan bahwa iPhone, iPad, dan Mac tidak terhubung ke server kecuali perangkat lunak mereka diretas.

Apple Intelligence gratis untuk pengguna, dan akan tersedia dalam versi beta pada bulan September ini dalam bahasa Inggris sebagai bagian dari iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia.

Menonton video”Apple memperkenalkan AI yang merupakan pesaing Microsoft
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fyk)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama