Apple Vision kini tersedia di banyak negara.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Setelah dijual di Amerika Serikat, Apple Vision Pro kini memperluas penjualannya ke lebih banyak negara. dimana saja?

“Antusiasme terhadap Apple Vision Pro sungguh luar biasa dan kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan keajaiban komputasi spasial kepada pelanggan di seluruh dunia,” kata CEO Apple Tim Cook.

Apple Vision Pro sudah bisa dipesan di China, Hong Kong, Jepang, dan Singapura mulai Jumat (14/6) ini, namun baru akan dijual minggu depan. Ini kemudian akan tersedia untuk pre-order hanya pada tanggal 28 Juni di pasar Australia, Kanada, Perancis, Jerman dan Inggris dan akan tersedia di toko-toko pada tanggal 12 Juli.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Apple Vision Pro didukung oleh VisionOS, antarmuka pengguna spasial yang intuitif dan sistem input intuitif di mana pengguna dapat bernavigasi dengan mata, tangan, dan suara. Pengguna dapat berinteraksi dengan aplikasi hanya dengan melihat dan menyentuh jari mereka. Anda juga dapat berbicara untuk mendiktekan teks, menggunakan papan ketik virtual untuk mengetik, dan meminta Siri untuk membuka dan menutup aplikasi, memutar media, menjawab pertanyaan, dan banyak lagi.

Kanvas yang mulus membebaskan aplikasi dari batasan tampilan fisik, memungkinkan aplikasi untuk hidup berdampingan dalam skala apa pun, memberikan pengguna ruang kerja terbaik untuk produktivitas, kolaborasi, dan hiburan.

Sebagai pembaruan perangkat lunak gratis tahun ini dengan visionOS 2, semua pengguna Apple Vision Pro akan mendapatkan fitur tambahan yang meningkatkan cara mereka berinteraksi dengan komputasi spasial, termasuk cara yang lebih baik untuk mengubah foto menjadi kenangan 3D. Gerakan intuitif untuk akses mudah ke tampilan rumah dan informasi penting secara sekilas; Kemampuan baru untuk tampilan virtual Mac, mode perjalanan, dan pengguna tamu; Pembaruan pada aplikasi Mind, Safari, dan Apple TV; Dan banyak lagi.

Kabar baiknya adalah App Store kini menawarkan lebih dari 2.000 aplikasi yang dirancang untuk Apple Vision Pro. Lebih dari 1,5 juta aplikasi iOS dan iPadOS yang kompatibel; Dan semakin banyak aplikasi di Mac yang menggunakan layar Mac virtual untuk bekerja berdampingan dengan lancar.

Pengguna dapat meningkatkan produktivitas mereka dengan aplikasi utilitas seperti AirLauncher, GlanceBar, Splitscreen, Screens 5 dan Widgetsmith serta kombinasi aksesori Bluetooth, seperti Magic Keyboard, Magic Trackpad, dan Magic Mouse di visionOS 2.

Gamer dapat mengakses game iPad dan iPhone, game PC dan konsol, serta game lainnya di Mac menggunakan aplikasi seperti Steam Link, semuanya kompatibel dengan pengontrol PlayStation DualSense dan Xbox Wireless.

Dari segi spesifikasi, Apple Vision Pro menggunakan teknologi micro-OLD yang dirancang untuk mengemas 23 juta piksel ke dalam dua layar, masing-masing berukuran prangko, memberikan lebih banyak piksel untuk setiap mata dibandingkan TV 4K. Sistem Audio Spasial yang canggih menggunakan dua driver yang diperkuat secara individual untuk menghadirkan audio spasial yang dipersonalisasi, memberikan kesan bahwa suara tersebut berasal dari sekitar pengguna.

Vision Pro juga dilengkapi sistem pelacakan mata berkinerja tinggi untuk masukan yang responsif dan intuitif, dan EyeSight membantu pengguna berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka.

Vision Pro didukung oleh desain chip ganda unik Apple, chip R1 pertama di jenisnya, yang menggunakan 12 kamera, lima sensor, dan enam mikrofon untuk mendeteksi konten. Itu muncul langsung di depan mata pengguna.

Apakah kamu tertarik? Apple Vision Pro dibanderol mulai dari US$3.499 (sekitar 57 juta dolar) dengan kapasitas penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB.


(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama