Empat perusahaan logistik berkomitmen untuk mendukung toko dengan jaminan tepat waktu-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Sebanyak empat perusahaan logistik nasional yakni JNE, SiCepat, Pos Indonesia dan Anteraja berkomitmen menjalankan program Shopee Time Guarantee (GTW) untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Senior Vice President Sales and Business Development JNA, Agusur Widodo mengapresiasi langkah Shoppin dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui program GTW.

Menurutnya, program GTW akan membantu JNE meningkatkan kualitas layanan pengiriman di Indonesia.

Kami senang bisa dikaitkan dengan Shopee setelah delapan tahun bermitra. “Shopee akan membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan,” kata Agusur usai penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Shopee berkolaborasi dengan empat mitra logistik untuk memperkuat jaminan tepat waktu.

Baca juga: UMKM bisa meningkatkan penjualan berkat fitur Shopee.

Agusnur JNE merasa bangga dapat berpartisipasi dalam program ini dan berharap kedepannya dapat semakin mempererat hubungan kerjasama khususnya di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama, External Affairs Director CSEPAT Express, Imam Sedayu menjelaskan bagaimana program GTW memberikan dampak positif bagi pelanggan, khususnya pengguna CSEPAT.

SiCepat dan Shopee memiliki komitmen yang sama dalam meningkatkan layanan pengiriman pesanan.

“Kami melihat kerja sama ini merupakan peluang yang baik untuk menjadikan perusahaan logistik yang dapat diprioritaskan oleh penjual dan pembeli. KegunaanImam menjelaskan.

Kemudian Senior Vice President Retail Business PT Pos Indonesia (Persero), W. Lily Selanno, merasa senang bisa mengikuti program GTW.

“Saya mengapresiasi langkah Shopee dalam menjamin pengiriman tepat waktu, karena program ini sejalan dengan tujuan kami untuk mempercepat waktu pengiriman. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Shopee untuk terus memberikan kepuasan pelanggan di masa mendatang,” kata Lilly.

Chief Executive Officer (CEO) Anteraja, tambah Handi Vidya, Electronic Marketing (perdagangan elektronik) Perusahaan logistik berperan penting dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan melalui pengiriman barang tepat waktu.

Jaminan pengiriman barang tepat waktu diakui sebagai solusi dan inovasi Shopee.

Jaminan tepat waktu Shopee dalam langkah sederhana yaitu pengguna dapat memeriksa perkiraan tanggal jaminan kedatangan di halaman produk.

Klik pada bagian 'Lihat Detail Pengiriman' untuk melihat pernyataan Jaminan Pengiriman untuk setiap pilihan pengiriman untuk pengiriman Ekonomi, Standar atau Ekspres.

Perkiraan Tanggal Jaminan Kedatangan Pada halaman Checkout, sebelum pengguna melakukan pemesanan, pengguna dapat menyesuaikan pilihan pengiriman pada tanggal yang ditentukan.

Periksa status pesanan dan perkiraan waktu kedatangan secara berkala melalui aplikasi Shopee. Pada halaman detail pesanan, pengguna dapat melihat jaminan tanggal kedatangan dan memastikan barang tiba tepat waktu.

Jika tanggal jaminan kedatangan yang ditentukan telah lewat dan pesanan belum sampai, pengguna dapat meminta voucher jaminan tepat waktu yang disediakan oleh Shopee, yaitu voucher diskon 10RB.

Klaim voucher dapat dilakukan melalui halaman detail pesanan, akan muncul tombol klaim yang dapat diklik apabila pesanan mengalami keterlambatan melebihi tanggal pengiriman yang telah dikonfirmasi.

Pastikan voucher ini diklaim sebelum pesanan “selesai” atau sebelum menekan tombol finalisasi atau statusnya akan otomatis diubah oleh sistem.

Baca juga: Shopee memberikan kontribusi positif terhadap layanan logistik

Baca juga: Berbagai inovasi yang dilakukan Shopee menjadi katalis pertumbuhan bisnis bagi perusahaan kurir.

Baca juga: Anteraja dan Shopee membantu logistik UMKM di seluruh Indonesia

Koresponden : Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama