Galaxy AI tersedia di ponsel layar lipat baru Samsung.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Mereka bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip terbaru. Samsung telah memastikan ponsel layar lipat barunya akan dibekali sebelum peluncurannya Galaksi.

Informasi ini datang dari EVP dan Mobile R&D Office of Mobile Experience Business Samsung Won-Joon Choi dalam postingan di Blog Samsung. Choi mengatakan Samsung akan meningkatkan pengalaman Galaxy AI untuk perangkat lipat barunya.

“Perangkat layar lipat kami adalah faktor bentuk paling serbaguna dan fleksibel di Samsung Galaxy, dan jika dipadukan dengan Galaxy AI, kedua teknologi tambahan ini membuka semua kemungkinan baru,” kata Choi dalam postingan blognya, seperti dikutip detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Choi tidak mengatakan optimasi apa yang sedang dikerjakan Samsung. Ia juga tidak menyebutkan secara spesifik nama perangkat lipat terbaru Samsung tersebut.

Meski tak disebutkan secara jelas, perangkat yang dimaksud diyakini adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Kedua handset ini diprediksi akan dihadirkan pada acara Galaxy Unpacked pada awal Juli mendatang.

Samsung Galaxy AI pertama kali diperkenalkan pada seri Galaxy S24 dan kini telah merambah ke model lain termasuk Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Jadi, informasi dari Samsung ini tidak terlalu mengejutkan.

Selain berbicara tentang lipatan, Choi mengungkapkan pembaruan yang hadir pada fitur Terjemahan Langsung di Galaxy AI. Fitur ini hadir di lebih banyak aplikasi Android yang mendukung panggilan telepon.

Fitur terjemahan langsung memungkinkan pengguna berbicara di telepon dengan orang lain yang berbicara bahasa asing. Jadi Live Translate berfungsi seperti penerjemah yang menerjemahkan panggilan telepon dua arah secara real time.

Saat ini, terjemahan langsung hanya tersedia untuk panggilan telepon melalui aplikasi telepon bawaan Samsung, dan hanya dapat digunakan untuk panggilan seluler, namun ketentuan ini dapat berubah dalam waktu dekat.

Choi tidak mengatakan aplikasi mana yang akan mendukung terjemahan langsung untuk panggilan telepon. Namun fitur ini mungkin tersedia di aplikasi chat pihak ketiga seperti WhatsApp, Telegram, dan lainnya yang mendukung panggilan.

Belum diketahui kapan Terjemahan Langsung akan tersedia untuk aplikasi pihak ketiga. Hal ini bukan tidak mungkin Samsung Ini akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Menonton video”Pilihan warna dirilis untuk Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama