Galaxy Unpacked Juli 2024 Diumumkan, Daftar & Dapatkan Perjalanan Seoul Gratis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Setelah bocor pada pekan lalu, Samsung akhirnya mengumumkan tanggal acara Galaxy Unpacked. Bukan itu saja, Samsung Indonesia membuka travel award bagi pengguna ke Seoul, Korea Selatan, tertarik?

Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB. Paris dipilih sebagai tempat acara karena dikenal sebagai kota tempat bertemunya budaya populer dan tren terkini.

“Menjadikannya landasan peluncuran yang ideal untuk inovasi terbaru kami,” kata Samsung dalam sebuah pernyataan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini telah mengonfirmasi peluncuran seri dan ekosistem Galaxy Z terbarunya. Menariknya, perangkat ini menghadirkan inovasi baru dari Galaxy AI.

“Sekarang bersiaplah untuk mengeksplorasi keunggulan Galaxy AI yang disematkan pada seri baru Galaxy Z dan seluruh ekosistem Galaxy. Selamat datang di era baru mobile AI,” ujar Samsung.

Yang pasti, sebaiknya tonton streaming Galaxy Unpacked Juli 2024 di situs resmi dan channel YouTube Samsung.

Namun sembari menunggu, tak ada salahnya mengisi langganan Galaxy Unpacked disini. Anda akan diminta untuk mengisi banyak pertanyaan.

Samsung menawarkan perlindungan Care Plus selama 2 tahun kepada setiap orang yang terdaftar. Selain itu, tiga pemenang akan memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Seoul.

Gadget baru di Galaxy Unpacked pada Juli 2026

Tipster Evan Blass alias @evleaks baru-baru ini memposting sekumpulan perangkat Samsung baru yang akan dirilis melalui Galaxy Unpacked. Ia mengatakan dua ponsel layar lipat yang akan diumumkan yakni Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Blas mengatakan Samsung akan meluncurkan dua varian jam tangan pintar, Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch 7 Ultra.

Perangkat wearable lain yang dirilis Samsung adalah Galaxy Ring. Cincin pintar ini sempat diperlihatkan pada acara Galaxy Unpacked awal tahun lalu, namun sepertinya baru akan diumumkan secara resmi pada pertengahan tahun depan.

Selain itu, ada juga perangkat seperti Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro yang diprediksi akan hadir.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama