Google sedang mencoba meningkatkan fitur Circle to Search.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Google sedang berupaya meningkatkan fitur. Lingkari untuk mencari Dengan memberikan kemampuan scan barcode dan kode QR sesuai laporan Otoritas Android. Sabtu (29/6).

Otoritas Android. Baru-baru ini, Google berupaya menyertakan fitur pemindai kode batang dan kode QR di layar. Lingkari untuk mencari.

Kemampuan memindai kedua jenis kode tersebut ditemukan di Google Apps versi 15.25.32.

Menurut distribusinya Arena teleponIni memperluas fungsi modifikasi perilaku Lingkari untuk mencariItu hanya dapat mendeteksi gambar di layar perangkat.

Fitur baru ini memberikan pengalaman browsing yang efisien. Setelah kode dipindai, sebuah chip akan muncul di sebelahnya, menampilkan URL atau pratinjau, membuat navigasi lebih lanjut menjadi lebih mudah. Fitur praktis ini mirip dengan apa yang sudah ditampilkan di Google Lens.

Baca juga: Lingkaran dapat digunakan untuk mencari audio dan musik.

Baca juga: Google menawarkan varian “Circle Search” untuk pengguna iPhone

Menambahkan kemampuan untuk memindai kode batang dan kode QR dapat mengubah cara pengguna berinteraksi dengan informasi di layar, sehingga memudahkan pengguna menemukan konten dan sumber daya yang relevan.

Fitur ini berguna dalam beberapa situasi, seperti saat memindai kode QR yang diterima melalui email atau mengaktifkan SIM.

Dengan Google Lens, pengguna dapat melakukan ini setelah mengambil tangkapan layar kode QR dan mencoba membukanya di aplikasi Galeri atau dari pemindai Galeri di Google Lens.

Dengan fitur pemindaian kode QR dan barcode Lingkari untuk mencari Ke depannya, pengguna tidak perlu lagi mengambil screenshot.

Baca juga: Qualcomm berupaya untuk membuat pembaruan Android lebih mudah.

Baca juga: Google Terjemahan menambahkan dukungan untuk 110 bahasa baru

Penerjemah: Livia Christiani
Diedit oleh: Mariamti
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama