Inilah tanggal peluncuran Poco F6 di Indonesia.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Rahasia tanggal peluncuran Poco F6 di Indonesia akhirnya terungkap. Diluncurkan pertama kali secara global di Dubai, ponsel ini akan segera diluncurkan di Indonesia.

Poco akan mengadakan acara pada tanggal 4 Juli. Namun pengumuman yang diterima detikINET tidak menyebutkan waktu peluncurannya.

Bersiaplah, karena sekali lagi Poco akan menggebrak kancah smartphone Tanah Air dengan inovasi baru yang benar-benar performa super dan bernilai tinggi! Aktivitas sehari-hari, bahkan mengejar impian! Associate Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan dalam keterangan resminya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

[Gambas:Instagram]

Spesifikasi Poco F6

Poco F6 yang dijual di Indonesia dipastikan ditenagai Snapdragon 8s Gen 3. Untuk detail lainnya, Poco Indonesia masih merahasiakannya.

Mengacu pada versi global, Poco F6 mengusung layar berukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED beresolusi 3200 x 1440 piksel. Selain itu, ia memiliki kecepatan refresh 120 Hz, kecerahan 4.000 nits, dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10+.

Agar bodi tidak mengalami panas berlebihan, disediakan area pendinginan luas yakni 5000 mm². Untuk memastikan performa berkelanjutan, Poco F6 memadukan LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem Icelop.

Poco F6Poco F6 Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Dari segi fotografi, POCO F6 Pro menggunakan kamera utama 50MP dengan sensor ultra-wide IMX882 aperture besar F/1.59. Mendampinginya adalah lensa ultra lebar 8MP dan lensa makro 2MP. Di bagian depannya terdapat kamera 16 MP yang dilengkapi algoritma domain RAW untuk mengambil foto selfie secara detail.

Poco F7 F6 mengemas baterai 5.000mAh dengan Turbo Charger 90W. Ia berjanji untuk mengisi daya 100% dalam waktu sekitar 30 menit.

Fitur tambahannya mencakup desain antena sayap ganda untuk penerimaan sinyal yang lebih baik, speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos, audio Hi-Res (termasuk nirkabel), motor getaran linier sumbu X, dan AI Face Unlock. Pilihan konektivitas termasuk dual-SIM 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth v5.3, NFC, IR Blaster, dan pemosisian GNSS. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Hyper.

(afr/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama