Itel merilis Vista Tab 30, tablet Rp 1 jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Produsen smartphone dan tablet Ethel kembali merilis tablet Vista Tab 30 bagi mereka yang membutuhkan perangkat berkemampuan hiburan dan pembelajaran digital. Lihat tablet Vista Tab 30 dan harganya.

Intel Vista Tab 30 dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan ideal untuk media pembelajaran pengguna karena perangkat ini hadir dengan layar menawan namun ramah di kantong.

“Nah ini solusinya, karena dengan produk ini kita bisa menonton YouTube secara luas, bisa digunakan sebagai pengganti TV dan juga sebagai media belajar dan bekerja,” kata Marketing Manager Etel Indonesia Mohamed Geja Fabriandi.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Geja juga mengatakan, spesifikasi yang dibenamkan Ethel pada Vista Tab 30 ditujukan untuk memudahkan tugas belajar mengajar, mengkomunikasikan kreativitas, bahkan menikmati hiburan digital.

Intel merilis tablet Vista Tab 30Ethel Vista Tab Rilis 30 Tablet Foto: Dok. Etel

Spesifikasi tablet Vista Tab 30

Vista Tab 30 FHD+ 11 inci IPS Huge Display screen ditenagai prosesor Octa Core dan OS Android 14 sehingga mampu menjalankan berbagai tugas dengan lancar. Multi-tasking dan bermain game dikatakan tidak merepotkan.

Untuk menunjang produktivitas, perangkat ini memiliki memori 128 GB + 12 GB dengan kombinasi memori tambahan 4 GB + 8 memori yang dapat diperluas, sehingga memungkinkan pengguna menyimpan file, aplikasi, dokumen, dan game favoritnya tanpa harus khawatir akan ruang kosong. . .

Khusus pengguna pelajar, Ethel Vista Tab 30 dilengkapi dengan aplikasi Kids Learning yang memudahkan orang tua dan guru memberikan pelajaran tambahan untuk anak kelas 1 hingga kelas 12.

Ethel Vista Tab 30 memiliki kapasitas baterai 7000 mAh dan dukungan port pengisian daya Type-C.

Beralih ke kamera perangkat tablet ini, Ethel menawarkan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera depannya 5 MP.

Ethel Vista Tab 30 tersedia dalam dua varian warna, Space Grey dan Sky Blue, dan dibanderol dengan harga Rp 1.879.000.

Menonton video”Obat tablet yang dihancurkan
[Gambas:Video 20detik]

(Agustus/Agustus)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama