Kemuliaan para raja telah mencapai puncaknya dalam permainan populer setelah peluncuran internasional-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


JAKARTA (Antara) – Sejak diluncurkan secara global pada 20 Juni, game ini menduduki puncak App Store dan Google Play Store di banyak negara dalam kedua kategori game terpopuler.

Dalam pengumuman resmi yang dilakukan di Jakarta, Minggu, game mobile MOBA terbitan Rank Infinite dan developer Timmy Studio Group menawarkan 85 hero original dan Sun Ce untuk dicoba pemain secara gratis di bulan pertama peluncurannya.

Pemain yang berpartisipasi dalam acara tertentu juga memiliki peluang untuk membuka hingga 28. Pahlawan dan 21 Kulit pahlawan Gratis.

Baca juga: PUBG Mobile menghadirkan versi baru game ini dalam suasana Arabian Nights

Honor of Kings berkomitmen untuk menghadirkan kegembiraan MOBA ke dunia dengan terus berinvestasi dalam aktivitas lokal, mengadakan acara esports, dan mengembangkan konten komunitas untuk membantu lebih banyak pengguna di seluruh dunia memahami kisah dunia Honor of Kings.

Honor of Kings resmi diluncurkan di Asia Tenggara, Amerika, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin.

Sebelumnya, game ini telah diluncurkan di beberapa negara di Brazil, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin.

Baca juga: Pentingnya regulasi dalam dunia game untuk menghindari perjudian

Peluncuran tersebut disambut baik oleh penggemar di seluruh dunia. Pertandingan tersebut akan menampilkan 10 influencer asal Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Myanmar dalam pertandingan eksibisi antar influencer top Asia Tenggara yang akan digelar pada 29 Juni 2024.

Kalau dari Indonesia DeanKT dan BTR adalah Anin. Pada tanggal 22 Juni di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, dua anggota Manajer Tim memamerkan keahlian mereka dengan memenangkan permainan pertunjukan offline di Grand Launch Festival.

Baca juga: Ragnarok Stars 2023 sukses digelar di Indonesia

Baca juga: Ketahui perbedaan antara permainan “online” dan perjudian “online”.

Koresponden: Hreloita Dharma Shanti
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama