Logitech G515 Lightspeed TKL, keyboard gaming low profile Rp 2 jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Logitech kembali merilis keyboard gaming barunya yaitu G515 Lightspeed TKL yang sesuai dengan namanya merupakan keyboard dengan layout ten keyless (TKL) dan low-profile key.

Tombol berprofil rendah ini dikatakan menawarkan tampilan yang lebih bersih dan estetis sekaligus memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan melalui sakelar mekanis.

“Keyboard gaming G915 yang menakjubkan Logitech G menawarkan keyboard low-profile pertama yang dikenal dengan kualitas luar biasa, performa tinggi, dan fitur desain premium. Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” kata Arnaud Perret-Gentil . Kepala game PC Logitech G dalam pernyataan yang diberikan detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Dengan G515, kami mempertahankan desain yang ramping sambil menggabungkan inovasi teknologi terbaru kami, seperti Lightspeed, Lightsync, dan Keycontrol, untuk memberikan pengalaman keyboard gaming yang superior dan berperforma tinggi kepada para pemain,” tambahnya.

Dengan tinggi hanya 22mm, G515 memiliki desain ramping dan minimalis, memastikan sesi bermain game menyenangkan. Dengan jarak tempuh minimum hanya 1,3 mm – dan total jarak tempuh 3,2 mm – G515 dilengkapi dengan sakelar low-profile yang lebih kecil dibandingkan sakelar tradisional.

G515 juga dilengkapi dengan bantalan busa semprot akustik, sakelar yang telah dilumasi sebelumnya, stabilisator terintegrasi, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal; Gamer akan merasakan pengalaman mengetik yang lebih lancar, dengan suara yang lebih halus dan noise yang lebih sedikit.

Keyboard G515 juga dilengkapi teknologi kontrol tombol inovatif Logitech G, yang memberikan kemampuan penyesuaian. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan pemain menyesuaikan keyboard mereka dengan makro, isyarat suara, efek pencahayaan, dan banyak lagi.

Fitur tambahan pada G515 Lightspeed TKL Wireless Low Profile Gaming Keyboard antara lain:

  • Pemasangan Nirkabel Lightspeed 2:1 yang Nyaman: Gamer dapat menghubungkan mouse gaming mereka seperti G502 X PLUS melalui dongle Lightspeed G515 untuk mengosongkan port USB tambahan.
  • Pencahayaan Lightsync RGB: Gamer dapat mengakses hingga 16,8 juta warna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dan menghubungkan semua perangkat Logitech G ke G Hub.
  • Konektivitas tiga mode serbaguna: Memungkinkan gamer memilih mode data nirkabel Lightspeed, Bluetooth, dan kabel USB-C.
  • Baterai 36 jam: Menyediakan waktu bermain terus menerus dan tanpa gangguan.

Logitech G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam putih dengan harga Rp 2.099.000.

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama