MacOS Sequoia dibanjiri dengan fitur-fitur baru yang mampu meniru iPhone untuk bermain game.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Selain iOS 18, Apple juga mengumumkan Macross Sequoia di WWDC 2024. Raksasa teknologi asal Cupertino ini membanjiri sistem operasi desktopnya dengan fitur-fitur baru yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna.

“Kombinasi kekuatan silikon Apple dan kemudahan penggunaan macOS yang legendaris menjadikan Mac lebih mumpuni dibandingkan sebelumnya. Hari ini, kami bersemangat untuk membawa Mac ke level berikutnya dengan Macross Sequoia, sebuah awal yang baik dan meningkatkan produktivitas. ” kata Craig Federighi, wakil presiden senior rekayasa perangkat lunak. Kata mereka.

“MacOS Sequoia menghadirkan kecerdasan Apple, fitur-fitur baru yang menarik yang membuat perbedaan besar ketika bekerja di Mac. Dan dengan lebih banyak cara bagi pengguna untuk menyelesaikan berbagai hal dengan mudah, dengan fitur-fitur baru yang berkelanjutan seperti iPhone Mirroring, pembaruan besar pada Safari, dan permainan baru, kami Saya yakin pengguna Mac akan menyukainya.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

macOS Sequoia tersedia tahun ini, namun jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mengunduh versi beta pengembang. Atau bisa menunggu versi beta resminya yang akan dirilis Juli mendatang.

Daftar perangkat

  • iMac 2019 dan lebih baru
  • iMac Pro 2017
  • MacBook Air 2020 dan yang lebih baru
  • MacBook Pro 2018 dan yang lebih baru
  • Mac Pro 2019 dan lebih baru
  • Mac mini 2018 dan lebih baru
  • Mac Studio 2022 dan lebih baru

macOS SequoiaMacOS Sequoia Foto: Apple

Fitur macOS Sequoia

MacOS Sequoia dilengkapi dengan kemampuan baru yang menarik termasuk:

pencerminan iPhone

iPhone Mirroring memungkinkan pengguna untuk terhubung sepenuhnya ke iPhone mereka langsung dari Mac mereka. Pengguna dapat menggeser antar halaman di layar beranda atau meluncurkan dan menavigasi aplikasi.

Untuk navigasi, Anda dapat menggunakan keyboard, trackpad, dan mouse di Mac. Bahkan audio pun bisa didengarkan di speaker perangkat Mac.

Pengguna dapat melakukan drag and drop antara iPhone dan Mac, iPhone tetap terkunci, sehingga tidak ada yang dapat melihat atau melihat apa yang sedang dilakukan pengguna. Fitur ini juga berfungsi baik dalam mode standby yang tetap terlihat sehingga pengguna dapat mengakses informasi secara sekilas. Selain itu, pengguna dapat meninjau dan merespons notifikasi iPhone langsung dari Mac mereka.

macOS SequoiaMirroring iPhone Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Permainan

macOS menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dengan pengalaman yang lebih imersif. Kabar baiknya adalah akan ada judul-judul baru yang dinantikan, termasuk Assassin's Creed, Frostpunk 2, Prince of Persia: The Lost Crown, dan banyak lagi.

Game ini menggunakan teknologi seperti MetalFX Upscaling untuk mempercepat kinerja dan menghadirkan visual berkualitas tertinggi di lini produk Mac. Selain itu, ia menggunakan lini chip M3 terbaru untuk menghadirkan visual yang menakjubkan dengan pelacakan sinar.

Untuk audio spasial berperforma tinggi dan dipersonalisasi yang menempatkan pemain di tengah-tengah aksi, dengan latensi audio AirPods Pro (generasi ke-2) berkurang secara signifikan namun lebih responsif. Peningkatan pada Mode Game membuka kecepatan bingkai yang lebih halus, dan fitur manajemen daya tingkat lanjut meningkatkan kinerja di seluruh jajaran Mac.

Apple menawarkan kepada pengembang Game Porting Toolkit 2, yang memudahkan untuk menghadirkan game tingkat lanjut ke Mac, serta iPhone dan iPad.

Penataan jendela

Salah satu hal yang sudah lama ditanyakan pengguna, macOS Sequoia secara otomatis menyarankan lokasi ubin di desktop mereka. Pengguna dapat mengambil jendela di mana pun mereka berada, mengatur ulang ubin ke samping dengan cepat, atau menyudutkannya agar lebih banyak aplikasi terlihat.

Tidak hanya itu, Apple juga menawarkan pintasan keyboard dan menu baru yang membantu pengguna mengatur ubin dengan cepat.

macOS SequoiaPenataan jendela di macOS Sequoia Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Aplikasi kata sandi

macOS memperkenalkan Sequoia Passwords, aplikasi baru yang semakin memudahkan untuk menemukan banyak kata sandi dan kredensial lainnya di satu tempat. Apple menjamin keamanan karena didukung enkripsi komprehensif di iCloud.

Aplikasi Kata Sandi berfungsi baik dengan Safari dan menyinkronkan secara lancar antara perangkat Apple pengguna dan Windows dengan aplikasi iCloud untuk Windows.

Intelijen Apple

Apple Intelligence menghadirkan cara baru bagi pengguna untuk meningkatkan kemampuan menulis dan berkomunikasi dengan lebih efektif. Dengan alat tulis baru yang terpasang di macOS Sequoia, pengguna dapat menulis ulang, mengedit, dan meringkas teks hampir di mana pun mereka menulis, termasuk Pesan, Catatan, Halaman, dan aplikasi pihak ketiga.

Anda dapat membaca daftar lengkapnya di disini.

macOS SequoiaFoto Intelijen Apple: Apple

Safari

Safari kini menawarkan Sorotan, cara mudah untuk menemukan informasi di web, seperti petunjuk arah, ringkasan, atau tautan cepat ke informasi lebih lanjut tentang orang, musik, film, dan acara TV.

Fitur pembaca dirancang untuk memberikan cara tambahan bagi pengguna untuk terlibat tanpa gangguan dengan menampilkan tampilan singkat artikel yang mereka baca, ringkasan, dan daftar isi artikel yang lebih panjang.

Dan ketika Safari mendeteksi video di suatu halaman, penampil membantu pengguna menempatkannya di pusat fokus, sambil tetap memberikan akses penuh ke kontrol pemutaran sistem, termasuk gambar-dalam-gambar.

Konferensi video

Penyedia baru ini memudahkan pratinjau, sehingga pengguna dapat melihat apa yang mereka bagikan sebelum dibagikan, dan berfungsi dengan aplikasi seperti FaceTime dan Zoom.

Pengguna dapat menerapkan latar belakang bawaan yang indah, termasuk berbagai gradien warna dan wallpaper sistem, atau mengunggah foto mereka sendiri. Penggantian latar belakang dapat diterapkan saat melakukan panggilan video di FaceTime atau aplikasi pihak ketiga seperti Webex, dan tampak hebat saat pengguna melakukan panggilan di kelas Apple yang terdepan di industri.

macOS SequoiaFitur Konferensi Video Foto: Apple

Fitur lainnya

Aplikasi Kalkulator yang diperbarui memungkinkan pengguna melihat riwayat perhitungan sebelumnya, dan memungkinkan pengguna melihat ekspresi saat mereka mengetik.

Foto kini menawarkan Koleksi, yang secara otomatis mengatur perpustakaan pengguna berdasarkan tema yang mudah digunakan dan menghadirkan pembaruan besar pada pencarian, memungkinkan pengguna menemukan hasil lebih cepat.

Pesan menghadirkan peningkatan besar pada cara pengguna mengekspresikan diri dan tetap terhubung, termasuk efek teks baru, emoji dan stiker Tapback, serta kemampuan menjadwalkan pesan untuk dikirim nanti.

Menonton video”Fitur macOS Sequoia baru, pencerminan iPhone, dan permainan baru
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama