Media hadir di PRJ 2024, menawarkan hadiah liburan untuk Inggris-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Produsen elektronik Media Electronics Indonesia turut berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2024 dengan menawarkan beragam program menarik kepada konsumen, termasuk hadiah liburan gratis ke Inggris.

“Jenis media inilah yang kami syukuri kepada pelanggan setianya selama ini,” kata Budi Pratama Wijaja, Sales RAC Division Media Electronics Indonesia, dalam siaran persnya, Sabtu.

Budi mengatakan pada PRJ tahun ini, Media akan menghadirkan rangkaian produk peralatan rumah tangga antara lain AC inverter, AC portable, AC, mesin cuci, kulkas, penyedot debu, rice cooker, microwave, dispenser, dan pemanas air.

Baca juga: Perusahaan media ini mencatat peningkatan pendapatan sebesar 10 persen pada Q1 2024

Media menawarkan kepada pengguna berbagai program menarik seperti promosi Buy.Win.Fly 2.0. Ini merupakan media promosi yang berlangsung mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 dan dapat diakses selama PRJ 2024.

Konsumen yang membeli produk media melalui program ini berkesempatan mendapatkan berbagai reward.

Ada tiga tingkat pemenang dalam program undian ini. Untuk putaran ketiga akan dipilih enam pemenang yang masing-masing berkesempatan mendapatkan paket produk media senilai Rp.5.000.000.

Baca juga: Media Indonesia menghadirkan “show room” baru di kawasan PIK

Akan dipilih tiga pemenang pada tahap kedua yang masing-masing akan mendapatkan paket produk media senilai Rp10.000.000. Terakhir, hadiah utama berupa paket liburan ke Inggris selama lima hari empat malam yang dibagikan kepada tiga pemenang masing-masing dua orang.

“Pengundian program ini akan dilakukan setiap bulan pada bulan Juli hingga September 2024,” kata Budi.

Tak hanya itu, lanjut Budi, Media juga akan memberikan harga spesial untuk seluruh produk, giveaway di tempat, penukaran murah untuk penggemar, pembelian rice cooker dan blender. Kemudian akan diadakan sesi lelang khusus bagi pembeli media setiap hari Jumat hingga Minggu. Media booth akan tersedia di Hall D-2 Jiexpo Kemayoran pada tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.

Baca juga: Media mengajak konsumen untuk terbang ke Inggris melalui kampanye “Buy Win Win Fly”.

Baca juga: Kompetisi Desain HVAC Media International 2023 kembali berlangsung.

Baca juga: Media tersedia dalam program penjualan online 6.6 untuk produk penyedot debu.

Koresponden: Fathur Rochman
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama