Samsung Galaxy Watch FE akan segera dirilis, harganya sudah keluar-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Berita tentang dia Samsung Galaxy Tonton FE Sudah beredar selama beberapa bulan terakhir. sekarang Jam pintar Harga wajar dari Samsung sudah mulai terlihat dan harganya sudah terungkap.

Samsung Galaxy Watch FE Beberapa detail tentang jam tangan pintar telah muncul di situs web Amazon Italia. Daftar tersebut tidak menyertakan foto unitnya, tetapi namanya telah dikonfirmasi sebagai Galaxy Watch FE.

Varian yang ada dalam daftar adalah 40 mm dalam warna rose gold, namun sejauh ini belum ada informasi mengenai pilihan ukuran lainnya. Spesifikasinya mengungkapkan bahwa jam tangan ini berukuran 40 x 10 x 39 mm dan berat 26,6 gram.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun yang terpenting, daftar tersebut mengonfirmasi tanggal peluncuran dan harga Galaxy Watch FE. Berdasarkan rilis sebelumnya, jam tangan pintar tersebut akan tersedia pada 24 Juni 2024.

Galaxy Watch FE dijual di pasar Eropa dengan harga 199 euro atau Rp 3,4. Belum diketahui apakah jam tangan pintar ini akan tersedia di Indonesia, namun harganya di Indonesia mungkin lebih murah dibandingkan di Eropa.

Samsung mungkin akan secara resmi mengumumkan Galaxy Watch FE akhir bulan ini. Menurut SamMobile, Senin (10/6/2024), peluncurannya akan mendahului Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch 7 Ultra.

Galaxy Tonton FE Galaxy Watch 4 disebut-sebut merupakan model anyar yang akan dirilis pada tahun 2021. Jam tangan pintar ini akan memiliki desain, hardware, dan spesifikasi yang sama dengan Galaxy Watch 4, namun dengan versi Wear OS terbaru dan beberapa perubahan.

Berdasarkan bocoran spesifikasi dari tipster @MysteryLupin, Galaxy Watch FE akan mengusung layar Super AMOLED berbentuk bulat 1,2 inci, chipset Exynos W920. RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB, One UI 5.0 berbasis Wear OS, dan baterai 247 mAh.

Menonton video”Samsung Galaxy S24 menjadi smartphone AI terlaris di dunia menurut Counterpoint.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama