Tecno Pova 6 Bakal Asik Saat Dimainkan, Ini Rahasianya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Tecno Pova 6 menjadikannya ponsel gaming andalan baru. Salah satu fitur pendukungnya adalah sistem pendingin yang efisien.

Pova 6 dilengkapi dengan Pova SuperCooled System 1.0, struktur tumpukan 10 lapis yang menggabungkan Therma Gel, VC, dan Graphite. Sistem pendingin ini memiliki total area pendinginan yang sangat besar untuk ponsel sekelasnya.

Total area pendinginan pada Techno Pova berukuran lebih dari 27.724 mm2, yang secara efektif mengurangi panas selama pertarungan intens dalam game. Jumlah tersebut 2 kali lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Selain hebat saat bermain game, Pova 6 juga menjanjikan sistem keamanan tinggi saat mengisi daya. Baterainya menjanjikan untuk tetap efektif bahkan dalam suhu ekstrim mulai dari -20°C hingga 60°C.

Selain itu, perlindungan keselamatan teknologi SSS melindungi bagian aluminium foil dan anoda logam, sehingga mencegah terjadinya korsleting di dalam, yang dapat mengidentifikasi badan air untuk memperingatkan pengguna jika terdeteksi kelembapan.

Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci 120Hz, resolusi FHD+ (2.460 x 1.080 piksel) dengan bezel tipis 1,3 mm. Sangat tipis dengan ketebalan bodi 7,88 mm dan bobot 195 gram. Oh ya, speakernya juga mendukung Dolby Atmos.

Pova 6 ditenagai MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM hingga 12GB. Oh iya, untuk pendinginannya ada Pova Super Cooling System 1.0 yang membuatnya tetap sejuk saat bermain game.

Di bagian kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 108MP Ultra Vivid dan kamera depan Ultra-Clear 32MP dengan Ambient Flash Selfie. Pova 6 tersedia dalam tiga pilihan warna Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru).

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama