3 aksesoris yang menemani Samsung Galaxy Z Fold 6-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Samsung resmi merilis Galaxy Z Fold 6 dan langsung membuka pre-order di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk melengkapi ponsel layar lipat ini, ada tiga aksesoris berikut yang patut Anda coba.

1.Ugreen Nexode Pro 30W

Samsung Galaxy Z Fold 6 tidak menyediakan adaptor charger dalam paket penjualannya. Ini memerlukan adaptor untuk mengisi daya baterai.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ugreen Nexode Pro 30W bisa jadi pilihan. Adaptor ini berukuran kecil sehingga mudah digenggam.

Selain itu, Samsung mendukung pengisian cepat yaitu Programmable Power Supply (PPS). Ini adalah teknologi.
Pengisian daya super cepat dengan kabel USB C.

Kelebihan charger yang mendukung PPS adalah dapat mengontrol tegangan dan arus pada level yang lebih rendah. Sehingga dapat bekerja secara efisien dalam pengisian.

Aksesori Galaxy Z Lipat 6Ugreen Nexode Pro 30W Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Keunggulan lain dari Ugreen Nexode Pro 30W adalah mendukung teknologi GaN terbaru yaitu GaNInfinity. Hal ini mencegah pengisi daya mudah kepanasan saat mengisi daya.

Ugreen Nexode Pro 30W bisa dibeli Ugreen di Unicase baik Tokopedia maupun Shopee dengan harga Rp 175.000. Kalau mau versi 45W harganya Rp 325.000.

2. Casing pelindung Spigen Armor Pro

Meski Galaxy Z Fold 6 memiliki daya tahan lebih baik dibandingkan pendahulunya, namun disarankan untuk melindungi ponsel layar lipat ini dengan case. Salah satu yang direkomendasikan adalah Spigen Armor Pro Protective Case.

Aksesori Galaxy Z Lipat 6Casing Spigen untuk Galaxy Z Fold 6 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Samsung Galaxy Z Fold 6 Spigen Slim Armor Pro Case merupakan case dengan busa di bagian dalam dan engsel pelindung di bagian luar yang menjaga perangkat Anda tetap aman luar dan dalam. Selain itu, terdapat teknologi anti guncangan dari Spigen yang berfungsi meredam benturan.

Salah satu keistimewaan case ini adalah tonjolan kecil di pojok kiri belakang. Fungsinya untuk meratakan atau menstabilkan permukaan belakang Galaxy Z Fold 6. Kasing ini juga mendukung pengisian daya nirkabel.

Anda bisa membeli Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan Spigen Slim Armor Pro di Unicase Store baik Tokopedia maupun Shopee dengan harga Rp 895.000.

Aksesori Galaxy Z Lipat 6Casing Spigen untuk Galaxy Z Fold 6 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

3. Kabel data UGreen USB-C ke USB-C 100W

Meski Galaxy Z Fold 6 sudah termasuk dalam paketnya, namun tidak ada salahnya untuk memiliki cadangan untuk disimpan di tas Anda. Kabel data UGreen USB-C ke USB-C 100W bisa jadi pilihan.

Kabel ini mendukung fast charge hingga 100W, sehingga bisa digunakan di laptop. Panjang satu meter dengan bahan nilon yang dikepang membuat tali ini awet dan tidak robek di ujungnya.

UGreen USB-C to USB-C 100W by Ugreen bisa dibeli di Unicase, Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp 50.000.

Aksesori Galaxy Z Lipat 6Kabel Data Ugreen untuk Galaxy Z Fold 6 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama