Apple Buka Daftar Tunggu Apple Intelligence, Begini Cara Jajalnya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Pratinjau Apple Merilis untuk Intelijen Apple bagian dari pembaruan iOS 18.1 pengembang beta. Intelijen Apple.

Mulai hari ini, pengguna Apple yang memiliki akun pengembang dapat memperbarui sistem operasi perangkatnya dan mengikuti Intelijen Apple.

Tapi pembaruan iOS 18.1 pengembang beta hanya tersedia untuk perangkat yang kompatibel dengan Apple Intelligence. Artinya hanya iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad dan Mac yang menjalankan chip M1 atau lebih baru yang dapat memperbarui iOS 18.1 developer beta dan mengelola Apple Intelligence.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Fitur Apple Intelligence yang tersedia dalam versi beta masih terbatas. Apple Intelligence versi penuh kabarnya temena tertunda dan baru akan dirilis pada bulan Oktober bersa iOS 18.1 versi stabil.

Fitur yang sudah bisa katissas oleh penguja saat ini kasutum fitur yang penulisan seperti proofreading, menulis ulang, dan merangkum teks. Pengguna juga membuat Memories di aplikasi Foto.

Ada juga fungsi transkripsi panggilan dari aplikasi Telepon dan audio dari Notes. Teks hasil transkripsi ini juga bisa dirangkum oleh Apple Intelligence.

Peningkatan pada asisten suara Siri juga tersedia, termasuk desain baru yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan dalam bentuk teks, dan dapat memahami ucapan pengguna meskipun disela atau disela.

Fitur yang tidak tersedia antara lain Genmoji, Image Playground, integrasi ChatGPT, Pembersihan Foto, konteks pribadi, dan tindakan dalam aplikasi untuk Siri, seperti dikutip dari Engadget.

Sebelum menginstal pembaruan iOS 18.1 pengembang beta, pastikan Anda memiliki akun pengembang Apple dan masuk ke akun Anda. Selain itu harus memiliki perangkat yang kompatibel dengan Apple Intelligence seperti yang sudah disebutkan di atas.

Cara bergabung dalam daftar tunggu Apple Intelligence

Cadangkan iPhone atau iPad untuk jaga-jaga jika Anda ingin melakukan downgrade ke versi OS sebelumnya:

  • Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda
  • Buka menu Umum lalu Pembaruan Perangkat Lunak
  • Pilih tombol Pembaruan Beta dan pilih Pengembang iOS 18.1 Beta
  • Pilih Unduh dan Instal
  • Tunggu sampai proses download dan instalasi selesai
  • Setelah proses instalasi iOS 18.1 beta selesi, buka aplikasi Setting
  • Klik tombol Apple Intelligence & Siri di bawah tombol Aksesibilitas
  • Pilih opsi Bergabunglah dengan Daftar Tunggu Intelijen Apple di halaman atas
  • Tunggu beberapa jam hingga Apple Intelligence aktif di perangkat Anda

Setelah Anda mendapatkan akses, Anda dapat membuka aplikasi Pengaturan lagi untuk memastikan bahwa tombol Apple Intelligence aktif.

Simak Video”Perilisan Apple Intelligence Bakal Mundur dari Perkiraan
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama