Apple menunjukkan harga jual iPhone bekas lebih tinggi dibandingkan Android-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

apel Sarkasme lagi Android Secara metodis. Mereka menunjukkan dua keunggulan iPhone Dibandingkan Android, ini berarti nilai jual kembali lebih tinggi dan perangkat lebih tahan lama.

Statistik ini diterbitkan dalam kertas putih berjudul 'Long Term by Design'. Artikel ini berfokus pada pendekatan Apple terhadap umur panjang produk serta kemudahan perbaikan perangkat dan aksesori.

“Merancang produk terbaik dan paling tahan lama memerlukan keseimbangan antara daya tahan dan kemudahan pemeliharaan sekaligus memberikan pembaruan perangkat lunak secara terus-menerus — dan kami terus mencari cara baru dan inovatif untuk mencapai misi tersebut,” kata John Ternes, SVP bidang teknik perangkat keras Apple. Oleh 9to5Mac, Jumat (28/6/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Selain itu, makalah tersebut memuat banyak statistik menarik tentang iPhone. Apple mengklaim nilai jual kembali iPhone bekas 40% lebih tinggi dibandingkan ponsel Android, bahkan untuk iPhone lawas.

Produk Apple juga lebih lama digunakan konsumen dibandingkan Android. Apple mengatakan ratusan juta iPhone telah digunakan selama lima tahun atau lebih.

“Ada ratusan juta. iPhone Apple telah digunakan dalam laporan tersebut selama lebih dari lima tahun – dan jumlahnya terus bertambah.

“Dan sementara beberapa pesaing kami mulai menjanjikan pembaruan sistem operasi multi-tahun untuk produk mereka, Apple memelopori praktik menawarkan pembaruan gratis kepada pelanggan kami lebih dari satu dekade lalu untuk menjaga produk bertahan lebih lama,” lanjutnya.

Apple pun menunjukkan beberapa metode yang mereka ambil untuk membuatnya. iPhone Ini bisa digunakan untuk waktu yang lama. Prioritas Apple saat ini adalah membuat komponen iPhone tahan lama dibandingkan mudah diperbaiki.

Setelah Apple memperkenalkan casing yang lebih baik untuk iPhone 7 dan versi lebih baru, perbaikan kerusakan yang tidak disengaja turun sebesar 44%. Sejak diperkenalkannya perlindungan terhadap cairan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, perbaikan kerusakan akibat cairan telah berkurang sebesar 75 persen.

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama