Asus memperkenalkan laptop Copilot+ pertama di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Pada akhir Mei lalu asus Promosi Vivobook S 15 (S5507) Seperti laptop Percontohan+ Yang pertama. Laptop Akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat dengan prosesor Snapdragon X Elite.

Teaser ketersediaan laptop Asus Copilot+ diungkap oleh konsumen BDM Asus Indonesia Frank Wang usai peluncuran Vivobook S 14 OLED. Ia tidak menyebutkan secara spesifik nama laptop tersebut, namun foto yang ditampilkan menunjukkan bahwa laptop yang dimaksud adalah VivoBook S15.

“Di masa depan, kami pasti akan memiliki lebih banyak keluarga baru yang bergabung dengan keluarga laptop Asus AI. Rasa ingin tahu, rasakan hal-hal baru, dan bersiap menghadapi masa depan dengan solusi laptop Asus AI yang lebih lengkap,” kata Wang. Vivobook S 14 OLED di Jakarta, Kamis (27/6/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Kemampuan grafis Snapdragon ditangani oleh GPU Qualcomm Adreno, dan NPU Qualcomm Hexagon mendukung hingga 45 TOP.

Jeroan Vivobook S 15 dibekali RAM LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 hingga 1TB. Kapasitas baterainya 70Wh yang mampu bertahan hingga 18 jam pemakaian.

asus vivobook s 15Asus Vivobook S 15 Foto: Asus

Sebagai laptop Copilot+, VivoBook S15 tentunya dibekali dengan tombol copy khusus pada keyboardnya. Laptop ini dibekali sederet fitur AI asus Kamera AiSense yang mendeteksi lokasi dan keberadaan pengguna selama panggilan video dan efek blur Windows Studio, koreksi perspektif, dan efek bingkai otomatis.

Vivobook S 15 Ini menampilkan layar Asus Lumina OLED 15,6 inci dengan resolusi 3K dan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini mendukung HDR dan bersertifikat VESA. Kemampuan multimedianya didukung sistem audio Dolby Atmos dan Harman Kardon.

Sayangnya Wang tidak membeberkan kapan Vivobook S 15 akan diluncurkan di Indonesia. Harga laptop ini juga masih menjadi misteri, jadi kita tunggu saja pengumuman resmi dari Asus.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama