Blibli Buka Pre-Order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Ini Keuntungannya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Alkitab Sebelumnya pada bulan Juli lalu di acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis, dibuka pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di kancah dunia di Indonesia.

Sebagai retail partner resmi Samsung, Blibli membuka pre-order untuk Galaxy Z Fold 6 dan lainnya. Galaxy Z Balik 6 Mulai tanggal 10-30 Juli 2024

“Mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z Lipat 6 dan Z Flip 6 di ratusan toko elektronik konsumen fisik kami di seluruh Indonesia, antara lain Blibli Store, Samsung Store, Trade-In Store, dan Blibli Platform,” kata CEO Blibli Wisnu Iskandar dalam keterangannya, Senin (22/7/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Penawaran eksklusif terbaru Samsung Z series di Blibli antara lain gratis perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun, pilihan e-voucher gratis Rp 2 juta atau hingga Rp 2 juta untuk wearable dan aksesoris pada pembelian berikutnya. Untuk pemesanan melalui fitur in-trade.

Kemudian cashback hingga Rp 1,5 juta untuk transaksi di bank dan gratis paket data Telkomsel SIM 150 GB.

Samsung mengatakan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 keduanya menampilkan desain modern dan bergaya dengan eksterior sederhana, kokoh, dan bentuk linier.

Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 hadir dengan desain baru bernama ‘Floating Design’. Elemen desain tersebut membuat layar utama ponsel lipat tersebut tampak melayang di atas bodi jika dilihat dari samping.

Saat dilipat, garis-garis yang muncul di bagian samping perangkat semakin mempertegas bentuknya yang tipis dan linier. Tak hanya itu, desain ini memudahkan pengguna membuka ponsel untuk mengakses layar utama.

Galaxy Z Fold 6 kini lebih ramah pengguna dengan panjangnya yang lebih pendek dan lebarnya lebih lebar. Samsung Galaxy Z Fold 6 merupakan varian lipat tertipis yang pernah dirilis Samsung, berukuran 5,6 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat.

Sementara itu, desain Galaxy Z Flip 6 didesain untuk memberikan nuansa lebih hidup dan seru. Kamera belakangnya dihiasi cincin yang serasi dengan warna ponsel.

Samsung diklaim menawarkan banyak perbaikan dan fitur baru pada ponsel layar lipat ganda besutannya. Pertama, berkat penggunaan Galaxy Snapdragon 8 Gen 3, performa NPU meningkat 42% dibandingkan generasi sebelumnya.

Grafik melonjak 19% karena peningkatan kemampuan bermain game. CPUnya sendiri mengalami peningkatan sebesar 18% sehingga multitasking bisa dilakukan dengan lancar.

Vendor asal Korea Selatan ini memperluas ruang uap pada perangkat Flip 6 sebesar 1,6x dan merupakan pertama kalinya memasang sistem pendingin ini pada Galaxy Flip 6.

Tak berhenti sampai disitu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut meningkatkan kapasitas baterai dan ukuran kamera utama pada Flip baru.

Baik Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 mendapatkan pembaruan Android dan keamanan hingga tujuh tahun. Tak kalah penting, Samsung banyak menyematkan fitur baru Galaxy AI di dua ponsel layar lipatnya.

(Agustus/Februari)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama