Blilimart menawarkan promosi "cashback" di Blilimart-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program penjualan di Bliblimart untuk menarik minat konsumen yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Pelanggan dapat menikmati penawaran menarik. Respon uang Rp 100 ribu per minggu untuk makanan segar (daging, sayur dan buah), bumbu makanan dan kebutuhan pokok, serta kebutuhan hewan peliharaan.

“Sebagai pionir bisnis omnichannel di Indonesia yang mengedepankan prinsip Pelanggan-pertama“Blily berupaya untuk tetap relevan dengan beragam kebutuhan pelanggan,” kata Francisca Crisantia selaku EVP barang konsumsi Blily dalam pengumuman publiknya, Jumat.

Baca juga: Billy menjual 1.000 unit Yamaha NMAX Turbo dalam waktu 40 menit

Blilimart juga memberikan kemudahan lebih kepada pelanggan dengan fitur-fitur canggih antara lain klik dan klik untuk aktivitas belanja fleksibel, gratis ongkos kirim, pengiriman cepat mulai dari 2 jam; Cepat Sampai Di hari yang sama, Termasuk layanan pelanggan 24/7.

Setiap transaksi pembelian di Bliblimart, pelanggan mendapatkan poin Blibli Tiket Rewards yang dapat diakumulasikan dan digunakan untuk transaksi bisnis di ekosistem Blibli Tiket yang meliputi platform Blibli, online travel agency (OTA) tiket.com, dan premium grocer. Jaringan Toko Pasar Pertanian dan Pasar Petani.

“Hasilnya, Blibly memastikan bahwa Blibly tersedia bagi pelanggannya terlepas dari kebutuhan mereka kapan saja, termasuk fakta bahwa mereka tidak dibatasi waktu berbelanja dan memiliki tiket Blibly di ekosistem kami,” kata Francisca Crisantia.

Baca juga: Blibli melihat adanya peningkatan tren belanja menjelang liburan sekolah.

Baca juga: Blibli dan EcoTouch memproduksi kain baru dari limbah fesyen

Koresponden: Alvianyah Pasaribu
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama