Chip MediaTek, Note 7 menggunakan desain yang stylish-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Tentang rumor Samsung Galaksi S25 Serial tersebut mulai mendapat banyak perhatian meski peluncurannya masih jauh. Kali ini ada kabar perubahan signifikan pada chipset dan desain pada seri Galaxy S25.

Rumor pertama asal Korea Selatan menyebutkan Samsung akan menggunakan chip MediaTek untuk seri Galaxy S25. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena hingga saat ini Samsung hanya menggunakan chip Exynos dan Qualcomm Snapdragon untuk ponsel andalannya.

Media Korea Selatan Financial News menyebutkan Samsung masih berencana menggunakan chip Exynos 2500, namun hal itu bergantung pada hasil produksi chip tersebut. Penggunaan chip Exynos tidak hanya akan membantu bisnis chip Samsung, tetapi juga membantu dalam negosiasi harga dengan Qualcomm, menurut laporan tersebut.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dilaporkan dijual dengan harga $190-$200, dan perusahaan chip raksasa asal Amerika Serikat tersebut berencana menaikkan harga Snapdragon 8 Gen 4 hingga 30 persen. Untuk itu, Samsung sedang mempertimbangkan chip alternatif seperti Exynos 2500 dan MediaTek Dimensity.

Laporan tersebut tidak menyebutkan sumber chip MediaTek yang dirumorkan tersebut. Galaksi S25 Seri. Jenis chip MediaTek Dimensity yang digunakan juga tidak disebutkan, namun kemungkinan besar adalah Dimensity 9400 yang ditujukan untuk perangkat andalan.

Rumor kedua, Galaxy S25 Ultra akan mengalami perubahan desain besar-besaran. Tipster Ice Universe mengklaim Galaxy S25 Ultra akan hadir dengan desain lebih membulat dibandingkan generasi sebelumnya.

Desain baru ini menggantikan desain datar Galaxy S24 Ultra dengan sudut tajam. Di postingannya

Juga klaim Ice Universe Galaxy S25 Ultra Muncul dengan bodi tipis. Galaxy S25 Ultra dikatakan memiliki ketebalan 8,4 mm, sedikit lebih tipis dibandingkan Galaxy S24 Ultra (8,6 mm).

Meski desainnya lebih ramping, Ice Universe mengklaim Samsung tidak akan menghilangkan silo untuk S Pen di Galaxy S25 Ultra. Perubahan desain ini tidak mempengaruhi kemampuan kamera.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama