Deretan fitur pintar di Galaxy Watch 7 dan Buds 3 Pro-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Selain di lini ponsel Galaxy, fitur Galaxy AI juga tersedia di lini wearable Galaxy terbaru, antara lain Galaxy Watch 7 dan Galaxy Buds 3 Pro. Apa saja fitur utamanya?

Galaxy Watch 7 dilengkapi serangkaian sensor Samsung baru yang dapat mewujudkan visi seperti meningkatkan kesehatan sehari-hari dengan olahraga yang dipersonalisasi dan kemampuan pemantauan kesehatan yang cerdas dan preventif.

Pengguna dapat secara akurat melacak lebih dari 100 latihan dan mengatur aktivitas mereka menggunakan fitur rutinitas latihan untuk mencapai tujuan kesehatan. Lalu ada juga fitur kompetisi yang membandingkan kinerja saat ini dan sebelumnya secara real-time, melacak kemajuan dan menjaga motivasi pengguna.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Tidak semua orang bisa membaca data lari dan tidak semua orang punya pelatih seperti saya, jadi kalau kita pakai fitur balapan, data lari kita akan dijelaskan,” kata pelari profesional Anke Ardin dalam jumpa pers di Samsung, Rabu (17). /7/2024).

Fitur menarik lainnya dari Galaxy Watch 7 adalah Energy Score, yang dapat memberikan rekomendasi kesehatan yang dipersonalisasi kepada pengguna berdasarkan skor numerik yang mencerminkan tingkat energi mereka secara keseluruhan. Fitur ini, yang didukung oleh Galaxy AI, dihitung berdasarkan tingkat olahraga yang diukur pada Galaxy Watch 7 Anda, kualitas tidur, detak jantung saat tidur, dan variabilitas detak jantung saat tidur.

Menggabungkan Galaxy AI dan Samsung Health, Galaxy Watch 7 menawarkan rekomendasi kesehatan untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi dengan memberikan informasi, tips motivasi, dan panduan berdasarkan tujuan spesifik yang ingin mereka capai.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Galaxy Watch 7 menggunakan chip terbaru dengan 3nm. Selain itu, terdapat sistem GPS frekuensi ganda yang diklaim mampu melacak lokasi secara akurat bahkan di perkotaan padat sekalipun.

Galaxy Tunas 3 Pro

Lalu ada Galaxy Buds 3 Pro, TWS terbaru di lini Galaxy yang dibekali beragam fitur AI. Ini mencakup fitur penerjemah yang dapat digunakan jika pengguna telah mengaktifkan mode pendengaran.

Fitur menarik lainnya adalah Adaptive Noise Control yang dapat mengatur pengurangan kebisingan sesuai lingkungan. Misalnya, jika tiba-tiba ada suara keras di sekitar pengguna, maka tingkat pengurangan kebisingan akan meningkat.

Kemudian TWS ini dapat memperkecil volume lagu yang diputar jika pengguna sedang berbicara dengan orang lain. Menariknya, fitur ini tidak otomatis aktif ketika mendeteksi suara seseorang.

Menurut Tawfiq Furkan, Product Marketing Manager MX di Samsung Electronics Indonesia, fitur tersebut hanya aktif saat pengguna mulai berbicara.

Jika fitur tersebut diaktifkan tanpa pengguna berbicara, lagu tersebut mungkin tidak selalu terdengar, kata Tawfiq dalam siaran persnya.

Sebagai informasi, Galaxy Buds 3 Pro menggunakan dua jenis driver berbeda, yaitu driver dinamis 10,5mm dan driver planar 6,1mm. Kedua driver ini dipadukan dengan Dual Amplifier yang menjanjikan hasil suara lebih jernih.

Samsung membuka pre-order Galaxy Watch 7, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Buds 3 Pro mulai 10 Juli hingga 30 Juli 2024. Pada periode ini, Samsung menawarkan uang tunai Rp 499.000 dalam bentuk case gratis. Diskon Rp 200.000 dan cashback bank hingga Rp 150.000. Berikut harga Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro di Indonesia.

  • Galaxy Watch 7 40mm dibanderol Rp 4.499.000.
  • Galaxy Watch 7 44mm dibanderol Rp 4.999.000.
  • Galaxy Buds 3 dibanderol Rp 2.299.000
  • Galaxy Buds 3 Pro berharga $3.299.000.

(asj/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama