Desain iPhone SE 4 disebut-sebut akan mengikuti iPhone 16.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone SE 4 Tampaknya ini adalah ponsel yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir. Menurut kabar terkini, iPhone SE 4 akan mengikuti desain yang sama dengan iPhone 16 edisi standar.

Keluhan ini datang dari keterangan rahasia Fixed Focus Digital yang diposting di Weibo. Mereka mengatakan iPhone SE 4 menggunakan proses pembuatan pelat belakang yang sama dengan versi standar iPhone 16.

Klaim terbaru ini membuat informasi seputar iPhone SE 4 semakin membingungkan. Laporan sebelumnya mengungkap bahwa Apple akan menggunakan sasis iPhone 14 sebagai basis iPhone SE generasi keempat, lengkap dengan layar lebih besar.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tak hanya itu, bocoran ini mengungkap pengaturan kamera baru pada iPhone SE 4. Jika iPhone SE 4 mengadopsi panel belakang yang sama dengan iPhone 16, maka muncul pertanyaan apakah iPhone SE 4 akan dibekali dua kamera belakang. Kakak atau adik tersayang.

iPhone SE 4 Sebelumnya dikabarkan memiliki kamera belakang 48 MP. Kameranya merupakan peningkatan signifikan dari iPhone SE generasi sebelumnya yang memiliki kamera 12 MP.

Belum diketahui alasan Apple mengubah desain iPhone SE 4 mengikuti iPhone 14 menjadi iPhone 16. Kemungkinan Apple sedang mempertimbangkan biaya karena produksi iPhone 14 saat ini sedang menurun dan hampir pensiun. Dari MacRumors, Senin (22/7/2024).

Apple dikatakan akan menjual. iPhone SE 4 Harganya kurang dari $500. Ponsel Apple terjangkau ini menghadirkan beberapa pembaruan termasuk Face ID dan notch yang lebih modern, port USB-C, tombol aksi, dan layar lebih besar 6,1 inci.

iPhone SE 4 Kabarnya akan meluncur pada musim semi 2025. Sedangkan seri iPhone 16 dikabarkan akan meluncur akhir tahun ini.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama