Detail dan harga di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition resmi diluncurkan di Indonesia. Tablet ini menjanjikan bisa menemani anak-anak belajar dan berkreasi secara digital.

“Tablet edisi anak ini mendukung aktivitas digital si kecil dengan cara yang aman dan menyenangkan untuk mendukung tumbuh kembang anak. Menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukasi, dan keandalan yang tinggi, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi para orang tua. pembelajaran anak-anak mereka dan era digital seperti sekarang.” Mencari perangkat berkualitas, menurut Kepala Negara Huawei Device Indonesia, Huyler Phan.

Detil Deskripsi

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir dengan balutan bahan food grade yang aman jika terjadi gigitan anak-anak. Dilengkapi dengan case holder yang membuat tablet mudah dibawa kemana saja dan berfungsi sebagai penyangga untuk mengatur tablet.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tablet ini memiliki desain metal unibody yang kuat sehingga tahan terhadap benturan maupun terjatuh akibat aktivitas aktif anak. Sehingga memberikan rasa aman ekstra bila digunakan di bawah pengawasan orang tua.

Bobot MatePad SE 11 Kids Edition ringan 475 gram dan ketebalan 6,9 mm. Orang tua tidak perlu khawatir akan risiko hilang atau tertelan oleh anaknya karena tablet ini dilengkapi dengan pena yang disambungkan ke strap di bagian belakang tablet.

Huawei MatePad SE 11 Edisi AnakHuawei MatePad SE 11 Edisi Anak Foto: Huawei

Seperti namanya, layarnya berukuran 11 inci dengan resolusi 1920×1200 menggunakan layar IPS. Terdapat mode tampilan kenyamanan mata bersertifikasi Dual TÜV Rheinland untuk memastikan kenyamanan optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk menjaga keamanan mata anak Anda, MatePad11 SE Kids Edition dilengkapi dengan fitur pelindung mata berlapis dengan filter cahaya biru yang secara otomatis menyaring cahaya biru dari paparan cahaya layar dalam jangka waktu tertentu. . Fitur ini dapat mengatur suhu warna untuk mengurangi banyaknya cahaya biru pada layar sehingga mata tidak mudah lelah. Terdapat juga peringatan jalan bergelombang yang mendeteksi pergerakan mata dan langsung mengingatkan anak-anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan kaki atau di dalam kendaraan yang bergerak.

MatePad SE 11 Kids Edition juga dilengkapi sensor gravitasi internal dan fitur peringatan lokasi dengan algoritma yang mendeteksi posisi anak saat menggunakan tablet. Fitur ini memberikan semacam 'alarm peringatan' untuk mengingatkan anak agar segera kembali ke posisi duduk atau berdiri yang baik saat menggunakan tablet.

Mesinnya menggunakan Kirin710A yang ditandemkan dengan RAM 4GB. Tablet ini dibekali memori internal 128 GB dan baterai berkapasitas 7.700 mAh.

Huawei MatePad SE 11 Edisi AnakHuawei MatePad SE 11 Edisi Anak Foto: Huawei

MatePad SE 11 Kids Edition menjalankan HarmonyOS 2.0. Ada Kids Corner, situs portal yang dirancang untuk memberikan akses terbatas terhadap aplikasi dan konten aman untuk aktivitas digital anak kesayangan Anda.

Dengan mengaktifkan Kids Corner, orang tua dapat memberikan kebebasan bermain dan belajar kepada anak mereka tanpa risiko menemukan konten yang tidak sesuai usia. Orang tua dapat menetapkan batas waktu penggunaan tablet dan aplikasi apa saja yang dapat diakses anak-anak mereka.

Di Children's Corner terdapat Babybus yang menyediakan konten interaktif untuk mengembangkan kemampuan kognitif anak. Aplikasi ini menyediakan berbagai kegiatan belajar menyenangkan untuk bayi dan balita dengan dukungan Bistlace, bahan yang aman food grade.

BabyBus di Kids Corner menawarkan lebih dari 260 kegiatan pendidikan dan interaktif di tujuh bidang utama: membaca, mengeja, kosa kata, pengenalan binatang, permainan peran dan seni. Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu perkembangan kognitif anak-anak dengan terlibat dalam pengalaman belajar interaktif dan mendorong kreativitas.

Yang lebih seru lagi, setiap kali diperbarui, aplikasi BabyBus menambahkan permainan baru setiap minggunya dan zona bertema setiap bulannya. Manfaat ini memastikan anak-anak dari segala usia tetap terlibat dan terus belajar dengan cara yang menyenangkan.

Huawei MatePad SE 11 Edisi AnakHuawei MatePad SE 11 Edisi Anak Foto: Huawei

Harga

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition tersedia di toko online dan offline. Pada periode penjualan awal 25 Juli hingga 31 Agustus 2024, tablet ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 3.499.000.

Setiap pembelian akan mendapatkan gratis aplikasi BabyBus Doll dan BabyBus beserta keanggotaan VIP 3 bulan senilai total 450 ribu.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama