Detail dan harga di Indonesia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Keluarga seri Infinix Note 40 di Indonesia kembali berkembang. Kini hadir di Indonesia Infinix Note 40S yang menawarkan spesifikasi menarik dengan harga terjangkau.

“Sambutan positif yang terus berlanjut terhadap seri Note 40 mendorong kami untuk menawarkan portofolio yang semakin beragam kepada XFans dan konsumen setia Infinix di Indonesia. Infinix Note 40S merupakan varian baru yang memadukan keunggulan desain dengan kurva 3D anti gores. Layar bioskop dan performa bertenaga untuk pengguna andalan Anda. Dengan perbedaan harga yang memungkinkan Anda merasakan Note 40 Series, kata Sergio Tikoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, Senin (22/7/2024).

Detil Deskripsi

Infinix Note 40S menawarkan tepian melengkung dengan rasio screen-to-body sebesar 93,8%. Ukuran layarnya 6,78 inci dengan panel AMOLED beresolusi full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Layar Infinix Note 40S memiliki tingkat kecerahan 1.300 nits dan bersertifikat TÜV Rheinland Eye Comfort untuk menjamin perlindungan mata selama penggunaan sehari-hari. Infinix menawarkan dukungan sensor sidik jari dalam layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Tiga kamera dipasang di bagian belakang. Pengaturannya menampilkan sensor utama 108MP yang dipasangkan dengan dua kamera 2MP.

Kamera selfienya 32MP. Menawarkan fitur AI seperti Active Halo memberikan notifikasi visual saat bermain game, mendengarkan musik atau mengisi daya, menambah pengalaman pengguna yang unik.

Infinix Catatan 40SInfinix Note 40S Foto: Infinix

Ponsel ini ditenagai Helio G99 Ultimate pada bagian mesinnya. Infinx meraciknya dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah dengan RAM virtual 8 GB, untuk memori internal berkapasitas 256 GB.

Baterainya 5.000 mAh dengan kabel cepat 33W dan pengisian nirkabel 20W. Dengan memadukan teknologi Infinix All-Round FastCharge2.0 dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memungkinkan pengguna memilih tiga mode pengisian daya – suhu rendah, cerdas, dan hiper – sesuai kebutuhan.

Menariknya lagi, Infinix Note 40S menghadirkan audio dual-speaker dengan sentuhan JBL. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Vintage Green dan Obsidian Black.

Infinix Catatan 40SInfinix Note 40S Foto: Infinix

Infinix Note 40S dijual di Tik Tok dan Tokopedia dengan harga reguler Rp 3.099.000. Namun saat flash sale pada 23 Juli 2024, ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 2.899.000.

Konsumen diberikan kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan setiap pembelian Infinix Note 40S, seperti diskon hingga Rp 200.000, voucher menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama