Galaxy Z Fold6 adalah perangkat lipat Samsung paling ringan dan terkuat yang pernah ada.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung menjadikan Galaxy Z Fold6 lebih unik dari generasi sebelumnya. Bagaimana bisa smartphone lipat besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini tidak ringan dan kuat?

Dari segi bentuk, Galaxy Z Fold6 masih sama dengan pendahulunya. Namun Samsung menawarkan beberapa sentuhan baru yang membuatnya tampil lebih modern dan berkelas.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain baru bernama ‘Floating Design’. Elemen desain tersebut membuat layar utama ponsel lipat tersebut tampak melayang di atas bodi jika dilihat dari samping.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Saat dilipat, garis-garis yang muncul di bagian samping perangkat semakin mempertegas bentuknya yang tipis dan linier. Tak hanya itu, desain ini memudahkan pengguna membuka ponsel untuk mengakses layar utama.

Galaxy Z Fold6 kini lebih ramah pengguna dengan panjangnya yang lebih pendek dan lebarnya lebih lebar. Samsung mengklaim Galaxy Z Fold6 merupakan varian Fold tertipis yang pernah mereka rilis.

Saat dibuka ketebalannya hanya 5,6 mm, sebelumnya 6,1 mm. Saat ditutup, ketebalan Galaxy Z Fold6 adalah 12,1 mm dibandingkan 13,4 mm pada Galaxy Z Fold5.

Tak sampai disitu saja, Samsung membuat Galaxy Z Fold6 memiliki bobot hanya 239 gram. Galaxy Z Fold5 memiliki bobot 253 gram.

Samsung Galaxy Z Lipat 6 vs Galaxy Z Lipat 5Samsung Galaxy Z Fold6 vs Galaxy Z Fold5 Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Selisih 14 gram mungkin terlihat sangat kecil. Namun begitu digenggam terasa sangat ringan sehingga membuat Galaxy Z Fold6 semakin nyaman digenggam. Memudahkan penggunanya untuk membawanya dalam saku jaket atau celana tanpa mengorbankan kenyamanan.

Bobotnya yang ringan memungkinkan Galaxy Z Fold6 dioperasikan dengan satu tangan saat dilipat. Ini sangat berguna ketika Anda sedang sibuk atau ingin menggunakan ponsel dengan satu tangan.

Desain sederhana tidak mengorbankan ukuran layar internal. Saat dibuka kuncinya, Galaxy Z Fold6 masih memiliki layar yang lebar. Kita bisa menikmati pengalaman menonton video, bermain game atau bekerja lebih banyak lagi. Menariknya, pengguna tidak perlu menopang Galaxy Z Fold6 dengan dua tangan.

Daya tarik Galaxy Z Fold6 semakin meningkat karena pilihan warnanya. Samsung menawarkan warna Silver dan Navy untuk mencerminkan kepercayaan diri dan kecanggihan ponsel lipat premiumnya.

Lipatan pertama hadir dalam warna pink yang cantik. Sempurna untuk mereka yang mencari tampilan melengkung yang lebih feminin.

Jika ingin lebih unik, Anda bisa memilih warna hitam dan putih. Kedua varian ini hanya tersedia online di website Samsung Indonesia.

Suspensi Samsung Galaxy Z Fold 6Samsung Galaxy Z Fold 6 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Oleh karena itu, Galaxy Z Fold6 tidak hanya soal kecanggihan teknologi, tapi juga soal kenyamanan dan portabilitas. Dengan desain ramping, bobot ringan, layar lebar, dan warna menarik, Galaxy Z Fold6 menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat fungsional dan canggih.

Samsung telah membuka pre-order Galaxy Z Fold6 hingga 30 Juli 2024. disini. Galaxy Z Fold6 akan dijual dalam 3 varian yakni 12GB/256GB seharga Rp 26.499.000, 12GB/512GB seharga Rp 28.499.000, dan 12GB/1TB seharga Rp 31.999.000.

Selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkan total 8,3 juta keuntungan melalui berbagai promosi eksklusif dan menggiurkan. Samsung menawarkan promo cashback dan PWP senilai hingga Rp1.500.000, gratis Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu cashback mitra bank hingga Rp1.500.000, dan paket data e-SIM dari Telkomsel hingga 150GB dalam bentuk komersial.

Menariknya, terdapat diskon terbatas bagi konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 10 hingga 14 Juli, di mana mereka bisa mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Fold6 varian 256GB dan 512GB serta Galaxy Buds 3 untuk varian 1TB. Konsumen yang mendaftar mulai kemarin, 26 Juni, juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama