Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 punya fitur ala Gemini, produktivitas lebih praktis.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 membawa kemampuan produktivitas ke level berikutnya. Semua berkat Galaxy AI yang ditingkatkan.

Pertama kali diperkenalkan dengan peluncuran seri Galaxy S24 pada Januari 2024, Galaxy AI kini berfungsi sebagai asisten AI pribadi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan produktivitas tidak seperti sebelumnya.

Salah satu fitur yang sangat menunjang produktivitas adalah AI manager. Seperti Gemini, fitur ini menyarankan kata dan frasa berdasarkan apa yang ingin kita tulis dalam email, pesan instan, atau postingan media sosial.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Fitur AI manager dapat diakses melalui Keyboard Samsung. Artinya tidak perlu menginstal atau mendaftarkan layanan AI generator lainnya.

GalaksiGalaxy AI Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Dan dipadukan dengan keyboard Samsung, AI Composer dapat digunakan dengan berbagai aplikasi yang diinstal di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, termasuk Gmail dan WhatsApp. Kita tidak perlu menyalin postingan tersebut, cukup masukkan hasilnya ke dalam email, pesan, atau teks deskripsi media sosial.

AI Editor menawarkan beberapa pilihan gaya, termasuk profesional, kasual, dan elegan. Alhasil, pesan yang akan dikirim atau diunggah disesuaikan dengan konteks yang diperlukan.

GalaksiGalaxy AI Foto: Adi Fida Rahman / detikINET
GalaksiGalaxy AI Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Hebatnya lagi, AI Composer bisa digunakan dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jadi kita tidak perlu repot mengartikan isi pesan.

Cara menggunakan manajer AI

  • Buka email, pesan instan, dan aplikasi media sosial
  • Klik ikon Galaxy AI di pojok kiri atas keyboard Samsung
  • Tulis perintah yang diinginkan
  • Kemudian pilih opsi Standar, Email, Media Sosial, dan Komentar
  • Kemudian pilih profesional, kasual atau elegan
  • Setelah selesai, tinggal tekan generate
  • Yang harus kita lakukan hanyalah memasukkan hasilnya ke dalam email, pesan instan, atau postingan media sosial.
GalaksiGalaxy AI Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Anda dapat mengikuti program pre-order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 hingga 30 Juli 2024 untuk merasakan fungsionalitas yang ditawarkan oleh prosesor AI.Galaxy Z Lipat6 Tersedia dalam 3 varian yaitu 12GB/256GB harga Rp 26.499.000, 12GB/512GB harga Rp 28.499.000 dan 12GB/1TB harga Rp 31.999.000.

Sementara Galaxy Z Flip6 Mulai dari Rp. 17.499.000 (12/256GB) dan Rp. 19.499.000 (12/512GB). Bisa juga dipesan dengan mengunjungi situs resmi Samsung www.samsung.com/id.

Selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkan total 8,3 juta keuntungan serta berbagai promosi eksklusif dan menggiurkan. Samsung menawarkan promo cashback dan PWP senilai hingga Rp1.500.000, gratis Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu cashback mitra bank hingga Rp1.500.000, dan paket data e-SIM dari Telkomsel hingga 150GB dalam bentuk komersial.

Menariknya, terdapat diskon terbatas bagi konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 10 hingga 14 Juli, di mana mereka akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 varian 256GB dan 512GB. . Konsumen yang mendaftar mulai kemarin, 26 Juni, juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama