Google mengungkap tampilan Pixel 9 Pro Fold-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

google Mereka masih mengerjakan strategi uniknya untuk mengatasi kebocoran pada perangkat Pixel terbaru. Yakni dengan menampilkan gambar perangkat jauh sebelum dirilis.

Kali ini, Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro Fold diungkap dalam video teaser singkat. Gambar dari perangkat tersebut tentunya sudah beredar di dunia maya, namun ketika kita melihat video resminya ini setidaknya kita tidak perlu menebak-nebak apakah gambar tersebut asli atau tidak.

Dalam video teaser tersebut, Pixel ditampilkan dengan desain modul kamera baru, layar lipat generasi terbaru yang menggunakan dua lensa yang disusun dalam dua baris. Layar luar ponsel juga penuh bezel.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun sayangnya Google tidak membeberkan informasi lain seperti spesifikasi atau fitur baru dari Pixel 9 Pro Fold. Kita harus menunggu hingga 13 Agustus 2024 yang merupakan acara peluncuran perangkat baru Google.

Lalu ada video teaser Pixel 9 Pro yang masih menggunakan bahasa desain Pixel generasi sebelumnya, yakni tiga lensa kamera belakang yang disusun secara horizontal.

Tampaknya Google lebih mengutamakan fitur AI di ponselnya karena AI dan Gemini menjadi keunggulan utama perangkat tersebut – dan juga Pixel 9 Pro Fold.

Pada halaman registrasi perangkat di Amerika Serikat, diumumkan ada empat ponsel yang akan dibuka kuncinya oleh Google. Yakni Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold. Namun, mungkin ada perangkat lain yang akan diluncurkan pada 13 Agustus, seperti Pixel Watch generasi terbaru.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama