Huawei Bakal Rilis Ponsel Layar Lipat Murah, Ini Bocorannya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Huawei Ponsel layar lipat baru diluncurkan Balik Nova. Karena masuk dalam lini Nova, diyakini merupakan perangkat lipat dengan desain clamshell.

Huawei membagikan video teaser Nova Flip di saluran resminya di Weibo. Mereka bekerja sama dengan boy band Tiongkok TFBoys, salah satu anggotanya Nova Flip tampil dari semua sudut.

Varian Huawei Nova Flip yang terlihat di teaser memiliki warna hijau limau. Menariknya, kaos tersebut disertai dengan suara ketukan yang merupakan kode Morse untuk kata 'Flip'.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Layar eksternalnya berbentuk kotak yang ditempatkan di samping dua kamera belakang. Layar utamanya diapit oleh kamera depan punch-hole dan tombol power datar yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari.

Ukuran layar covernya memang cukup kecil dibandingkan Galaxy Z Flip 6, namun masih lebih besar dibandingkan ponsel clamshell Huawei di lini saku. Teaser ini tidak memperlihatkan fitur dan aplikasi apa saja yang terdapat pada layar sampul Huawei Nova Flip.

[Gambas:Youtube]

Penggoda yang dimuat Huawei Ia tidak membeberkan spesifikasi Nova Flip. Namun sedikit informasi mengenai Huawei Nova Flip mencuat berkat bocoran di forum digital keterangan rahasia.

Dalam postingan di Weibo, situs obrolan digital tersebut mengklaim bahwa Huawei Nova Flip akan menjadi ponsel layar lipat untuk segmen kelas menengah. Oleh karena itu, ponsel sebagai andalan layar lipat ini umumnya tidak menggunakan material premium.

Bocoran ini mengklaim Huawei Nova Flip akan memiliki kamera utama 50MP yang bisa ditemani kamera ultra lebar atau sensor kedalaman. Ponsel besutan Gizmochina ini, seperti disebutkan, Senin (29/7/2024), dilengkapi fast charge 66W.

Selain itu, Huawei Nova Flip disebut-sebut akan memiliki layar utama berukuran 6,9 inci dengan layar penutup berukuran 2,1 inci. Sayangnya, situs obrolan digital tersebut tidak memberikan informasi mengenai resolusi dan kecepatan pembaruan.

Dikatakan situs obrolan digital. Huawei Nova Balik Dijual dengan harga sekitar 5.000 Yuan (Rp 11 jutaan). Sebagai perbandingan, Huawei Mate S lipat murah yang diluncurkan pada tahun 2022 akan dijual dengan harga mulai 5.988 yuan.

Huawei Nova Flip mungkin diumumkan minggu depan. Huawei telah menyelenggarakan acara di Tiongkok pada 6 Agustus: mereka akan mengumumkan laptop Matebook GT, tablet MatePad Pro 12.2 dan MatePad Air 2024, serta Printer X1 Max.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama