Huawei MatePad SE 11 resmi dijual, cocok untuk kebutuhan digital keluarga-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Huawei MatePad SE 11, tablet yang mengusung semangat 'untuk kesenangan keluarga' ini bisa dibeli pada periode penjualan pertama mulai 25 Juli – 31 Agustus 2024 dengan harga Rp 2.799.000 dengan berbagai aksesoris gratis. Huawei MatePad SE 11 adalah tablet serbaguna dan ramah kantong yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan bagi seluruh anggota keluarga.

Tablet ini memiliki layar besar berukuran 11 inci full HD+ dan bodi ramping sehingga mudah digunakan di mana saja.

Layar Huawei MatePad SE 11 juga memiliki sertifikasi solusi perangkat keras TÜV Rheinland yang mencakup cahaya biru rendah dan bebas kedipan. Hal ini membuatnya ramah mata bagi semua pengguna, mulai dari anak sekolah dasar hingga orang tua lanjut usia, termasuk penggunaan jangka panjang.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Huawei MatePad SE 11Huawei MatePad SE 11 resmi dijual, cocok untuk kebutuhan digital keluarga Foto: Huawei

Tersedia juga aksesoris berupa stylus Huawei M-Pen Lite dan Flip Cover untuk pengalaman bekerja, belajar, dan hiburan yang fleksibel.

MatePad SE 11 menggunakan material metal unibody yang membuatnya lebih tahan lama. Kemudian layarnya dijanjikan aman untuk penggunaan jangka panjang dan tidak melelahkan mata dengan sertifikasi Dual TÜV Rheinland yakni Low Blue Light dan Flicker Free.

Untuk urusan produktivitas, MatePad SE 11 menarik karena dilengkapi dengan stylus Huawei M-Pen Lite yang dapat digunakan untuk membuat catatan atau membuat materi presentasi menjadi lebih interaktif.

Huawei M-Pen Lite dapat membuat proses perekaman materi menjadi lebih mudah, singkat, dan kreatif. Belum lagi gaya ujung pena yang didesain unik, pengalaman menulis di Huawei Notes sangat menyenangkan.

Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 7.700 mAh yang diklaim mampu bertahan tablet selama 10 jam penggunaan terus menerus, atau 2-3 hari tergantung pemakaian.

Fitur menariknya antara lain kontrol orang tua untuk memantau penggunaan tablet oleh anak-anak dan Senior Mode yang memperluas tampilan ikon dan huruf agar lebih mudah digunakan oleh manula.

Huawei MatePad SE 11 dilengkapi dengan Histone 9.0 Quad Stereo Speakers yang memberikan dukungan 3D surround, sehingga suara terdengar jernih dan jernih untuk menciptakan pengalaman audio.

Huawei MatePad SE 11Huawei MatePad SE 11 resmi dijual, cocok untuk kebutuhan digital keluarga Foto: Huawei

Pelanggan kini dapat membeli Huawei MatePad SE 11 seharga Rp 2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode penjualan pertama termasuk gratis stylus Huawei M-Pen Lite dan flip cover, total hadiah promosi 950K. Informasi promosi, diskon dan voucher tersedia di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibly, Lazada melalui Huawei Official Store. Pelanggan yang mengklaim voucher pemesanan awal senilai $50.000 mulai 19 Juli hingga 24 Juli dapat memanfaatkan periode promosi pembelian mulai 25 Juli. Dengan Spaylater ada biaya 0% hingga 6 bulan atau biaya penanganan 0% hingga 12 bulan. Untuk pembelian di Tokopedia juga tersedia perlindungan gadget gratis selama 12 bulan dengan jumlah terbatas. Pemesanan online dapat dilakukan di Eraspace.com dan datascripmall.id.

“Huawei Mate Pad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dilengkapi teknologi dan fitur modern untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih efisien dan menyenangkan. Hal ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk selalu menyediakan beragam perangkat terdepan untuk semua kalangan. kelompok.” Memberikan kemudahan yang lebih berharga dalam aktivitas digital apa pun,” kata Huiler Fan, country manager Huawei Devices Indonesia dalam keterangannya kepada detikINET.

Halaman selanjutnya: 4 alasan mengapa Huawei MatePad SE 11 adalah tablet andalan keluarga yang sempurna >>>



Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama