iPhone 17 Slim dikabarkan hanya memiliki satu kamera belakang-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

apel Hal ini berkembang. iPhone 17 tipis Kabarnya ia akan menjadi model dengan tubuh yang sangat kurus. Namun Apple tampaknya mengorbankan spesifikasi lain untuk mencapai desain ramping tersebut.

Analis Ming-Chi Kuo baru-baru ini membagikan informasi terbaru mengenai iPhone 17 Slim yang akan datang. IPhone 17 Slim disebut-sebut hanya memiliki satu kamera belakang seperti iPhone SE.

Kuo menambahkan, Apple lebih mengutamakan desain kreatif dengan iPhone 17 Slim dibandingkan berlomba-lomba menawarkan spesifikasi canggih. Sebagai referensi, iPhone non-SE terakhir dengan kamera belakang tunggal adalah iPhone XR yang dirilis pada tahun 2018.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bicara soal desain, Kuo mengatakan iPhone 17 Slim akan menggunakan bingkai titanium-aluminium yang sama dengan iPhone 15 Pro saat ini. Namun kandungan titaniumnya akan lebih sedikit dibandingkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 17 tipis Muncul dengan layar 6,6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.740 piksel dan pulau dinamis. Ponsel ini ditenagai chip standar A19, chip 5G milik Apple yang sudah lama dirumorkan.

Apple dilaporkan akan menghapus varian Plus tahun depan, artinya jajaran iPhone 2025 akan mencakup iPhone 17, iPhone 17 Slim, iPhone 17 Pro, dan iPhone 17 Pro Max. Namun Kuo menyebut iPhone 17 Slim belum dirilis sebagai pengganti iPhone 17 Plus.

“Apple sedang menjajaki tren desain baru di luar lini iPhone yang sudah ada,” kata Kuo seperti dikutip 9to5Mac, Jumat (26/7/2024).

Jadi mengapa Apple ingin mematikan iPhone Plus? Kuo mencatat bahwa varian Plus saat ini hanya menyumbang 5-10% dari total pengiriman iPhone baru, dan varian standar, Pro, dan Pro Max sudah cukup untuk mengisi sebagian besar varian Plus.

Bocoran terbaru ini membuat pemandangan semakin keruh iPhone 17 tipis Rumor sebelumnya tentang lini iPhone 17 juga menyebutkan bahwa iPhone 17 Slim akan menjadi model iPhone termahal dengan perkiraan harga $1.299. Namun jika melihat spesifikasinya, sepertinya varian ini tidak mungkin dibanderol lebih tinggi dari iPhone 17 Pro Max.

Menonton video”Apple Diskon Besar di China, Tarif Pengiriman Naik 40 Persen.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama