Irakaya Marshall Rilis Speaker Homeline III, Desain Ikonik-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Irakaya telah merilis speaker Bluetooth barunya untuk gaya hidup aktif Marshall Homeline IIIyaitu Acton III, Stanmore III dan Woburn III dengan desain khas Marshall.

Ketiga speaker baru ini dijanjikan akan menghasilkan kualitas suara yang imersif di rumah, dan akan tersedia mulai 22 Juli 2024 di jaringan retail Irakaya.

“Dengan tiga produk baru ini, Gaya hidup aktif Irakaya Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang menginginkan speaker dengan kualitas suara luar biasa serta desain yang khas dapat dilihat di rumahnya. “Pelanggan setia dapat memilih tiga jenis speaker yang masing-masing memiliki fitur dan keunggulan yang memiliki gaya dan kepribadian yang unik dan berbeda,” ujar Johan Sutanto, CEO Irajaya Active Lifestyle. 7/2024)

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Marshall Home Speaker Series generasi ketiga hadir dengan teknologi yang menghasilkan kualitas suara yang konsisten terlepas dari penempatan speaker untuk pengalaman yang lebih imersif.

Fitur 'Kompensasi Spasial' menyesuaikan kualitas suara untuk efek permukaan reflektif di dalam ruangan, sedangkan fitur 'Kenyaringan Dinamis' memastikan musik yang Anda dengarkan terdengar bagus di setiap pengaturan level volume.

Beberapa pilihan konektivitas disediakan, termasuk Bluetooth 5.2 dan jack audio 3,5 mm. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Marshall Bluetooth untuk pengaturan lebih lanjut, termasuk pembaruan over-the-air (OTA). Khusus untuk tipe Woburn III atau varian lebih besar, tersedia juga opsi input HDMI ARC untuk dihubungkan ke TV.

Speaker Homeline III ini tersedia dalam beberapa varian warna, Acton III dan Stanmore III tersedia dalam warna hitam, krem, dan coklat, sedangkan Woburn III tersedia dalam warna hitam dan krem.

Ketiganya bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga berikut.

  • Marshall Acton III : Rp4.599.000
  • Marshall Stanmore III : Rp6.599.000
  • Marshall Woburn III : Rp9.999.000

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama