Jadwal rilis layar lipat mirip Galaxy Z Flip-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Perkembangan iPhone layar lipat Sudah lama dibicarakan, namun sampai saat ini belum terealisasi. Namun menurut laporan terbaru, fanboy apel Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencoba iPhone yang dapat dilipat.

Laporan baru dari Digitimes mengungkapkan bahwa Apple telah meneliti dan mengembangkan iPhone layar lipat mulai tahun 2024. iPhone layar ini akan memiliki desain top-down alias clamshell, seperti Samsung Galaxy Z Flip.

Seperti dikutip dari 9to5Mac pada Rabu (24/7/2024), “Perangkat ini diprediksi memiliki dimensi yang sama dengan iPhone yang sudah ada saat diluncurkan.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tak hanya itu, Apple dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Samsung Display. Pengembangan produk baru di Apple biasanya memakan waktu dua tahun, sehingga iPhone layar lipat diprediksi akan dirilis pada tahun 2026.

Informasi tersebut juga mengungkapkan informasi terkini iPhone layar lipat. Pada bulan Februari, The Information melaporkan bahwa Apple sedang mengembangkan prototipe iPhone layar ganda, namun masih dalam tahap awal.

Apple sepertinya sudah memutuskan desain iPhone layar lipatnya, dan perangkat ini sudah memiliki julukan internal yakni V68. Proyek ini telah melewati tahap konsep dan sedang dalam proses dengan pemasok.

Apple masih berupaya mengurangi lipatan pada layar utama iPhone yang terlipat saat dibuka. Raksasa teknologi itu masih berusaha membuat desain iPhone yang dapat dilipat menjadi lebih ramping.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan iPad dan MacBook yang dapat dilipat, dan iPad yang dapat dilipat adalah perangkat lipat pertama yang diluncurkan oleh Apple.

Namun menurut laporan terbaru ini, Apple mengubah prioritasnya. iPhone layar lipat Ini akan menjadi produk lipat pertama. Digitimes mengatakan ini adalah fokus baru Apple untuk mengatasi penurunan permintaan iPhone di Tiongkok.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama