Kisah atlet jet ski dan pengusaha yang menginspirasi Samsung Galaxy Fold 6-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Perubahan desain dan peningkatan fitur pada Galaxy Z Fold6 tentunya menarik perhatian atlet jetski internasional dan pengusaha aero Sutan Aswar. Ponsel cerdas yang dapat dilipat ini juga menjadikannya sebagai pengemudi harian baru.

Usai menggunakannya, Aero menilai Galaxy Z Fold6 bisa menunjang latihan sehari-harinya. Namun yang mengejutkan, alat ini, mulai dari membuat konten hingga menjadi alat yang mendukung kebebasan berekspresi, telah memungkinkan mereka untuk menunjukkan banyak hal baru dan unik tentang diri mereka selain olahraga.

Selain menjalani passion saya di dunia olahraga, ada banyak hal yang ingin saya jelajahi sekaligus. Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6, saya menemukan bahwa saya dapat melakukan berbagai tugas, mulai dari berkomunikasi hingga berkreasi. Konten yang selama ini dirasa sulit dilakukan – dengan cara baru,” jelas Aero.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Galaksi

Galaxy AI Aero Aswar yang menakjubkan. Galaxy Z Fold6 Aero membuka banyak cara baru untuk menyelesaikan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang kalian ketahui, Aero sering mengikuti pertandingan internasional. Ia memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan atlet dari berbagai belahan dunia dan bertukar pengalaman atau teknik untuk meningkatkan keterampilannya.

Jadi kini Aero Aswar menggunakan Galaxy Z Fold6, mungkin punya mode komunikasi baru saat berkompetisi di luar negeri. Ia dapat menggunakan fitur juru bahasa hands-free untuk berkomunikasi tatap muka dengan atlet lain tanpa takut akan kendala bahasa.

Galaxy Z Lipat6Atlet jetski dan pengusaha aero Sutan Aswar Foto: Samsung

Eksklusif pada seri Galaxy Z generasi keenam, fitur penerjemah baru tidak hanya diterjemahkan oleh AI, tetapi juga secara real-time di layar sampul, membuat komunikasi semakin lancar.

Menurut Aero, alat ini sangat memudahkan komunikasi dan praktis. Dulu, ia sulit memahami percakapan saat berbicara dengan atlet dari negara lain.

Komunikasi dimungkinkan dalam segala situasi karena perangkat ini menampilkan percakapan teks di layar sampul. Hingga saat ini, dunia olahraga Aero memandang hubungan antar atlet adalah sebuah komunitas yang baik dan kompetisi yang sehat.

“Ketika saya mengikuti pertandingan internasional, saya dapat dengan mudah berkomunikasi dengan atlet lain atau fans tanpa kendala bahasa tambahan karena perangkat saya sekarang memiliki penerjemah hands-free yang dapat menerjemahkan tatap muka,” ujar atlet peraih medali emas tersebut. Sea Games atau Asian Games.

Ada lagi fitur yang membuat Aero memilih Galaxy Z Fold6. Sebuah fitur bernama AI-Powered Camera memudahkan dalam membuat konten yang diinginkan. Khususnya membutuhkan kamera seperti Athlete Aero yang praktis dan tidak ribet penggunaannya.

Ponsel cerdas yang dapat dilipat ini dapat memaksimalkan konten yang dibuat tanpa perlu melakukan penyesuaian manual. Dengan kamera utama mencapai 50MP dan dengan bantuan fitur Provisional Engine, pemrosesan AI memungkinkan hasil foto yang lebih baik dan berkualitas, terutama saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau backlit.

Dia juga menyukai gerak lambat yang cepat. Seringkali, gerakan dinamis menjadi lebih dramatis dan dramatis seiring dengan gerakan bertahap yang dilakukan atlet selama latihan.

“Media sosial memang menjadi platform favoritku karena bisa menceritakan banyak hal di luar pengalamanku sebagai atlet, salah satunya keinginanku untuk tampil gaya. Makanya cerita dan konten yang aku bagikan sering jadi perbincangan. dibuat dengan niat baik, untung sekarang saya menggunakan Galaxy Z Fold6 dengan cara yang praktis banget. “Caranya bisa membuat saya membuat konten yang berkualitas,” kata Ero.

Galaxy Z Lipat6Aero dan Galaxy Z Fold6 Foto: Samsung

Aero bukan satu-satunya yang tertarik dengan pengalaman praktis hidup sebagai seorang atlet. Kamu juga bisa mengikuti pre-order yang kini dibuka mulai 10 – 30 Juli 2024! Jangan lewatkan momen ini karena Samsung memberikan promo cashback dan PWP hingga Rp 1.500.000 gratis Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu cashback mitra bank hingga Rp 1.500.000 dan paket data e-SIM dari Telkomsel. Hingga 150GB.

Menariknya, terdapat diskon terbatas bagi konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 10 hingga 14 Juli, di mana mereka akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 varian 256GB dan 512GB. . Konsumen yang mendaftar mulai kemarin, 26 Juni, juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.

Galaxy Z Fold6 akan tersedia dalam 3 varian yakni 12GB/256GB seharga Rp 26.499.000, 12GB/512GB seharga Rp 28.499.000, dan 12GB/1TB seharga Rp 31.999.000. Selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkan total 8,3 juta keuntungan serta berbagai promosi eksklusif dan menggiurkan.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama