OPPO A3 Pro 5G resmi memasuki pasar Indonesia dengan harga Rp 3,9 jutaan.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Merek smartphone OPPO hari ini mengumumkan peluncuran perangkat barunya, OPPO A3 Pro 5G di Indonesia dan harga perangkat tersebut Rp 3.999.000.

Hal yang menarik dari OPPO A3 Pro 5G adalah ponsel ini merupakan ponsel pertama dari seri OPPO A yang menghadirkan kemampuan atau kemampuan kecerdasan buatan. Kecerdasan Buatan (AI) Pencipta sebagai karakter unggulnya sendiri.

“Saya senang mengetahui pembaruannya posisi Produk utama dan sistem penamaan baru untuk A SeriChief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen memperkenalkan ponsel barunya pada hari Jumat, menawarkan lebih banyak fitur AI dan berusaha menjadikan Seri A sebagai juara abadi di tangan konsumen.

Baca juga: Ponsel Fitur Militer Oppo A60 sekarang tersedia untuk pembelian offline.

Fitur AI yang tersedia di perangkat ini: Peningkatan Tautan AI demikian juga Penghapus AI. B Peningkatan Tautan AI OPPO menggunakan model AI tingkat sistem untuk memastikan koneksi stabil di mana pun pengguna berada.

Sehingga pengguna bisa menikmati koneksi yang lancar saat bermain game. Mengalir Video bahkan di area dengan sinyal lemah atau jaringan padat.

Sementara Penghapus AI Muncul dengan fitur yang memungkinkan Anda mengidentifikasi dan menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari gambar dan mengisi celah untuk membuat gambar alami tanpa jejak pengeditan apa pun.

Baca juga: OPPO Memperkenalkan Inovasi Desain “Partikel Magnetik” Dengan Reno11 F 5G

Performa unggulan OPPO A3 Pro 5G juga didukung platform seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm.

Chip ini menawarkan performa tinggi dan kemampuan 5G dengan konsumsi daya rendah.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan ROM 256GB serta tambahan RAM hingga 8GB di dalamnya ekspansi ram, Penggunaan agunan Multitugas Lembut setiap saat.

Baca juga: Oppo Reno 11 5G Series resmi diluncurkan dengan harga mulai Rp 5 jutaan

Berbicara spesifikasi lainnya, Oppo A3 Pro 5G juga hadir dengan layar Sangat terang 120Hz, serta baterai besar 5.100mAh dengan masa pakai lebih dari 4 tahun dan dukungan pengisian daya super cepat SUPERVOOC 45W. Pembayaran kilat.

Dari segi kamera, OPPO A3 Pro 5G hadir dengan fitur canggih yakni kamera Dobel AI 50MP dan kamera Selfie 8 MP

Perangkat ini dirancang untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa meskipun memiliki desain yang elegan.

Baca juga: Oppo telah mengumumkan harga seri Reno11 yang siap diluncurkan di Indonesia

Dilengkapi dengan teknologi Pelindung tubuh 360° yang tahan kerusakan Memenuhi persyaratan militer AS sehingga senjata ini memiliki efek pengurangan dan daya tahan.

OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu. Sentuhan Percikan Navigasi layar lancar menggunakan tangan basah.

Dua warna santai Artinya, warna ungu bulan dan hitamnya bintang menambah kesempurnaan desain.

Baca juga: OPPO menawarkan baterai besar dan desain ramping untuk seri Find N3

Smartphone ini bisa dipesan secara online mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 hanya di Tokopedia dan Tik Tok Store.

Konsumen dapat memperoleh manfaat tambahan hingga Rp 470.000 pada saat pemesanan, yaitu di Respon uang Rp 400.000, bonus perlindungan gadget, plus gratis kopi di outlet Finders Cafe Evaluasi Lengkap dengan foto/video dan komentar.

Baca juga: Penjualan perdana Seri Reno10 oleh OPPO mendongkrak pasar ponsel tanah air.

Koresponden: Livia Christiani
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama