Pembaruan Dell PowerStore menghadirkan banyak peningkatan yang lebih baik-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Del Technologies mengumumkan penyempurnaan pada Dell PowerStore untuk menghadirkan kinerja, efisiensi, ketahanan, dan mobilitas data multi-cloud yang lebih baik. Dell juga meningkatkan kemampuan portofolio Dell APEX dengan penyempurnaan AIOps baru dan manajemen penyimpanan multi-cloud serta Kubernetes.

“Peningkatan yang kami lakukan pada PowerStore serta manfaat finansial dan operasional yang kami tawarkan kepada pelanggan dan mitra merupakan pembeda utama dan meningkatkan ruang penyimpanan all-flash,” kata Country Leader, Data Center and Compute Solutions, Indonesia, Dell. Technologies dalam keterangannya kepada detiKINET, Senin (22/7/2024).

“Fokus inovasi kami adalah meningkatkan keandalan infrastruktur dan aplikasi Dell menggunakan AI dan otomatisasi untuk menjadikan pengelolaan penyimpanan multi-cloud dan Kubernetes menjadi lebih mudah,” lanjutnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pembaruan Dell PowerStore dikatakan mendukung beban kerja yang paling menuntut dengan peningkatan kinerja berbasis perangkat lunak hingga 30% dan peningkatan kinerja perangkat keras hingga 66%.

Selain itu, pelanggan Dell PowerStore dapat memaksimalkan efisiensi infrastruktur dengan penyimpanan QLC paling fleksibel di industri dan jaminan pengurangan data 5:1 yang baru. Kemudian fitur mobilitas cloud Dell PowerStore memudahkan penghematan beban kerja dengan memindahkan data antara PowerStore dan Dell APEX Block Storage untuk Public Cloud.

Dell PowerStore Prime menawarkan perlindungan investasi TI yang unggul kepada pelanggan dan membantu mitra Dell menangkap peluang penyimpanan lebih cepat melalui beragam program dan insentif.

Kemampuan penyeimbangan beban kerja PowerStore yang cerdas membantu menghemat biaya dan mengoptimalkan penempatan beban kerja di klaster TLC dan QLC.

Pembaruan perangkat lunak Dell PowerStore mencakup peningkatan efisiensi, keamanan, dan mobilitas cloud. Sedangkan untuk peningkatan kinerja berbasis perangkat lunak, pemutakhiran perangkat lunak non-disruptif yang tersedia tanpa biaya tambahan bagi pelanggan yang sudah ada dapat meningkatkan beban kerja terintegrasi hingga 30 persen dan mengurangi latensi hingga 20 persen.

Dalam hal perlindungan data, pelanggan memiliki opsi perlindungan beban kerja yang lebih penting untuk beban kerja blog dan file serta replikasi Metro asli untuk lingkungan Windows, Linux, dan VMware.

Kemudian efisiensinya meningkat, yaitu pembaruan perangkat lunak yang meningkatkan pengurangan data hingga 20% dan meningkatkan efisiensi energi hingga 28%.

Sementara itu, pelanggan dapat mengembangkan strategi multi-cloud untuk meningkatkan mobilitas data multicloud dan menyederhanakan mobilitas beban kerja dengan menghubungkan PowerStore ke Dell APEX Block Storage.

Pembaruan pada PowerStore ini merupakan bagian dari PowerStore Prime, sebuah penawaran terintegrasi baru yang menggabungkan peningkatan sistem PowerStore dengan program yang dirancang untuk memberikan perlindungan investasi solusi penyimpanan yang lebih baik bagi pelanggan dan peningkatan profitabilitas bagi mitra Dell.

(jsn/file)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama