Poco F6 Deadpool Edition baru saja dirilis, berikut penampakannya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Deadpool & Wolverine adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun ini dan kabar baiknya adalah film tersebut tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Untuk merayakan perilisan film superhero Marvel ini, Poco F6 Deadpool Edition akan segera dirilis.

Keberadaan Poco F6 Deadpool Edition diketahui melalui bocoran beberapa hari lalu. Kini Poco India akhirnya memastikan tanggal peluncurannya.

Poco F6 Deadpool Edition akan diumumkan pada 26 Juli 2024. Hal ini bertepatan dengan mulainya Deadpool dan Wolverine tayang di negara yang mengalirkan Sungai Gangga tersebut.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bos Poco India Himanshu Tandon mengungkap Poco F6 Deadpool Edition di akun media sosialnya. Terlihat bagian belakangnya dibalut warna merah dan bagian kirinya dihiasi teks Deadpool.

Lalu ada gambar Deadpool dan Wolverine. Yang lebih unik lagi adalah logo Deadpool di LED flash.

HP Poco F6 Deadpool Edition akan dikemas dalam kotak besar berwarna kuning dan hitam. Belum ada informasi apakah Poco akan menawarkan aksesoris khusus di dalamnya.

Namun jika dilihat dari paketnya, Poco F6 Deadpool Edition kemungkinan akan dijual dalam waktu terbatas. Dan mungkin hanya dijual di India.

Tidak ada perbedaan dengan Poco F6 reguler dari segi spesifikasi. Ponsel ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1.220×2.712 piksel, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimal 2.400 nits.

Mesinnya menggunakan SoC Snapdragon 8S Gen 3 yang dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Ada kamera 50MP dengan OIS dan lensa ultra lebar 8MP di bagian belakang, sedangkan kamera selfie 20MP di bagian depan.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 90W. Peminat tertarik dengan Poco F6 Deadpool Edition.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama