Rayakan Hari Kebaya Nasional, OPPO Hancurkan HP dan Curi Perhatian Netizen!-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Perayaan Hari Kebaya Nasional di Jakarta tahun ini menarik perhatian banyak warganet. Di Indonesia, tak hanya kecantikan kebaya dari berbagai daerah, tampilan HP OPPO Flip pun ramai dibicarakan.

Kemunculan HP OPPO Flip yang mendadak menjadi superstar di antara kebaya terindah membuat netizen kehilangan perhatian. Tak disangka, Presiden RI Joko Widodo dikerumuni ibu-ibu yang mengenakan kebaya unik saat berfoto bersama. Di tengah keramaian, HP OPPO Flip seakan mencuri perhatian dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang melihatnya.

Setelah diperkenalkan di Indonesia, OPPO Find N2 Flip yang merupakan HP OPPO Flip mendapat antusias yang luar biasa dari pasar Indonesia. Ponsel lipat OPPO pertama di Indonesia ini memiliki sederet keunggulan yang melebihi ekspektasi konsumen.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

OPPO Find N2 Flip menjadi pionir dalam desain cover layar terbesar dan baterai besar dibandingkan kompetitornya. Seri ini juga menjadi ponsel lipat pertama yang menggunakan engsel pengeriting air, sehingga menetapkan standar baru dalam industri ponsel lipat.

Dengan serangkaian inovasi teknologi terdepan di kelasnya, N2 Flip telah menjadi pilihan utama konsumen yang mencari kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas.

Ponsel Lipat OPPO Terbaru

Ponsel lipat OPPOFoto: OPPO

OPPO melanjutkan komitmennya dalam memberikan inovasi terbaik dengan memperkenalkan ponsel lipat generasi baru Find N3 Flip. Perangkat ini tidak hanya meningkatkan daya tahan Flexion Engsel hingga 1 juta kali lipat, namun juga dilengkapi dengan kamera tingkat profesional dan performa andalan yang membuat pengalaman menggunakan ponsel lipat semakin imersif.

Meski berdesain ramping dan ramping, ponsel lipat generasi terbaru OPPO Find N3 Flip memiliki performa terdepan di kelasnya dengan beberapa fitur canggih. Hal ini menjadikan OPPO sebagai pionir industri dan populer di kalangan konsumen di Indonesia.

Kehadiran HP OPPO Flip yang mencuri perhatian di ajang Hari Kebaya Nasional, membuktikan bahwa teknologi ini tak hanya sekedar teknologi kelas andalan yang impresif dan daya tahan tinggi. Namun Anda juga bisa turut serta menjaga budaya Indonesia.

Sekadar informasi, Hari Kebaya Nasional diperingati dengan berbagai jenis kebaya yang akan dipersembahkan UNESCO untuk bersaing dengan empat negara ASEAN lainnya. Kebaya Labuh dari Sumatera, Kebaya Kutu Baru dari Jawa, Kebaya Noni dari Sulawesi Utara, Kebaya Nona dari Maluku Timur dan Papua, serta Kebaya Kerankang seolah mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

Menonton video”Mengusung AI Generatif, OPPO Reno 12 lolos TKDN
[Gambas:Video 20detik]

(Anl/Ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama