Rumor tentang spesifikasi OPPO Find-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – OPPO dikabarkan telah menyiapkan generasi penerus smartphone kelas atas miliknya, OPPO Fine X8, yang akan dirilis pada tahun 2024.

Ketika peristiwa tersebut mulai bermunculan, beredar rumor mengenai spesifikasi ponsel tersebut, salah satunya chipset Didukung oleh MediaTek.

Berdasarkan laporan Gizmochina, Sabtu (29/6) waktu setempat, rumor tersebut bermula dari tip teknologi dari situs chat digital di situs media sosial China, Weibo.

Baca juga: Oppo Reno 12 telah disertifikasi oleh negara-negara ASEAN, yang menandai peluncuran global

Menurut cheat teknologi, Find X8 berfungsi chipset Dimensity 9400 akan menjadi pesaing serius chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4.

Ini akan menjadi prosesor Dimensity 9400. Keripik Teknologi canggih berdasarkan proses 3 nanometer generasi kedua TSMC dan diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober. Prosesor ini disebut-sebut akan bersaing dengan Snapdragon 8 Gen 4 mendatang.

Keripik Tampaknya pabrikan MediaTek ini mulai dipercaya oleh brand-brand besar di tahun ini, tak hanya OPPO, Vivo juga diketahui akan menggunakan chipset yang sama untuk ponsel kelas atas miliknya, X200, yang bakal dirilis pada 2024 mendatang.

Selanjutnya membahas spesifikasi layar OPPO Find X8, ponsel ini menggunakan panel LTPO berukuran 6,5 inci dengan resolusi sekitar 1,5K. Mengikuti tren smartphone saat ini, belum diketahui secara pasti apakah tampilan layar ini akan sepenuhnya datar atau masih memiliki tampilan melengkung.

Kemudian smartphone ini akan dikonfigurasikan untuk kamera Tiga kamerakamera utama Sony 50MP dengan sensor besar 1/1,4 inci.

Konfigurasi kamera ini dilengkapi lensa periskop 3x dan masih berbasis teknologi pemrosesan gambar Hasselblad yang menjadi mitra setia OPPO dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk OPPO Find X8 Pro, spesifikasi kamera alternatifnya memberikan sedikit perubahan pada sistemnya Kamera segi empat Juga lensa periskop ganda. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dirilis secara global atau tidak.

Baca juga: OPPO A3 Pro 5G resmi memasuki pasar Indonesia dengan harga Rp 3,9 jutaan.

Baca juga: Oppo Find N3 merilis edisi Liga Champions

Baca juga: Ponsel Fitur Militer Oppo A60 sekarang tersedia untuk pembelian offline.

Penerjemah: Livia Christiani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama