Samsung Galaxy M15 5G diklaim mampu bermain game seharian.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Galaksi M15 5G Konon bisa digunakan untuk bermain game sepanjang hari. Demikian disampaikan Ricky Bunardi, Senior Manager MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Baterainya berkapasitas 6.000 mAh dan ponsel ini mampu bertahan hingga tiga hari. Sedangkan bila digunakan untuk bermain game, Galaksi M15 5G Itu bisa dimainkan lebih dari enam jam.

Tapi kalau mau main game seperti game Free Fire, penggunaan baterainya tidak terlalu penting, jadi rata-rata 6.000 kita bisa habiskan dalam waktu enam jam belajar, kata Riki di Antarasa One Satrio di Jakarta. Senin (22/7/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Penelitian yang dilakukan pihaknya menemukan beberapa informasi yang sangat menarik. Rata-rata ponsel yang disebutkan di atas adalah enam jam untuk bermain game seharian.

Jadi kalau kita riset, rata-rata orang Indonesia bermain enam jam sehari. Jadi mencakup lebih dari penggunaan sehari-harinya, kata Riki. detikINET.

Kadang-kadang hidup dan mati, tidak diputar selama enam jam sekaligus, tambahnya.

Ricky mengaku mencoba mempermainkannya Galaksi M15 5G Soal baterai boros, saya belum mencobanya. Uji lab Samsung mengungkapkan ponsel ini memiliki baterai 6.000 mAh yang mampu bertahan hingga tiga hari.

“Kalau main game jangan dites, karena memang setiap negara berbeda-beda cara memainkan gamenya. Tapi untuk Free Fire kami tidak mengujinya langsung,” kata Ricky.

Selain menunjukkan kekuatan Baterai Galaxy M15 5GRicky juga mengumumkan kolaborasi keren antara Samsung dengan Api gratis. Mereka telah meluncurkan Paket Game Tema Free Fire yang dibanderol sedikit lebih mahal dari versi regulernya, yakni Rp 2.699.000.

“Di dalam satu unit Galaxy M15 5G tentunya. Ini adaptor 25W yang kedua. Lalu yang menarik di sini kita ada stikernya, dan kita juga kerja sama dengan Free Fire. Jadi totalnya ada empat atau lima macam stiker. Itu juga ada tas selempang” Selengkapnya dari Grab Food Ada voucher berharga. Dan kami juga punya in-game Fire yang bisa diunduh gratis,” jelas Ricky.

Ia menambahkan, paket game ini sudah tersedia saat ini. Masyarakat bisa membelinya secara online di Shopee dan samsung.com.

(Ponsel/Fi)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama