Samsung ingin membuat Galaxy Z Fold menjadi sangat tipis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Galaxy Z Lipat 6 Peluncuran baru ini memiliki dimensi lebih ramping dibandingkan generasi sebelumnya. bahkan jika Samsung Pihaknya belum mau berhenti dan berencana membuat Galaxy Z Fold yang lebih ramping lagi.

Menurut KD Global, President of Mobile Experience Business Samsung Electronics TM Roh dan Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics TM Roh meminta para insinyur Samsung untuk merancang Galaxy Z Fold 6 yang ultra-tipis.

Galaxy S24 sendiri memiliki ketebalan 7,7mm. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold 6 memiliki ketebalan 5,6 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Samsung mengklaim Galaxy Z Fold 6 merupakan model Galaxy Z Fold tertipis dan teringan yang pernah ada. Diluncurkan tahun lalu, Galaxy Z Fold 5 memiliki ketebalan 6,1 mm saat dibuka dan 13,4 mm saat dilipat.

bahkan jika Samsung Kita sepertinya masih belum puas dengan ketebalan Galaxy Z Fold, apalagi vendor ponsel asal China seperti Honor dan Xiaomi punya ponsel layar lipat yang ketebalannya kurang dari 10mm saat dilipat.

Tak hanya lebih tipis, Samsung ingin Galaxy Z Fold generasi berikutnya lebih ringan dibandingkan Galaxy Z Fold yang berbobot 236 gram, demikian 9to5Google, Jumat (19/7/2024).

Belum diketahui kapan Galaxy Z Fold ultra tipis akan diluncurkan. Mengingat proses penelitian dan pengembangannya yang seringkali memakan waktu lama, ponsel ini belum akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Z Fold 6 Slim juga menyiapkan layar lipat ramping lainnya. Ponsel ini tebalnya 10mm saat dilipat dengan layar utama berukuran 8 inci, sehingga bodinya lebih tipis dan layarnya lebih besar dibandingkan Galaxy Z Fold 6 biasa.

Beredar rumor bahwa Galaxy Z Fold 6 Slim akan diluncurkan pada Oktober 2024. Namun ponsel ini dikabarkan hanya akan diluncurkan di dua negara yakni China dan Korea Selatan.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama