Samsung ingin membuat ponsel AI dengan desain ekstrim-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Ini diluncurkan dengan Galaxy S24, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Galaksi. Namun perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan itu masih belum puas dan ingin berkembang AI Ponsel Dengan perubahan desain yang radikal.

Rencana ini diumumkan oleh President dan Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics TM Roh. Dalam wawancaranya dengan Australian Financial Review, ia mengatakan ponsel ini akan memiliki desain yang sangat berbeda dengan Galaxy Mobile saat ini.

Seperti dikutip dari Android Authority, Kamis (25/7/2024), Roh mengatakan, “Jika melihat pengguna smartphone secara umum, perangkat keras kami dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan sangat baik. Oleh karena itu, performa dan fitur perangkat kerasnya sudah mencapai tingkat tinggi. tingkat.”

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Tetapi pada saat yang sama, era baru mobile AI saat ini membutuhkan persyaratan perangkat keras baru, kinerja baru, faktor bentuk baru, membuka peluang baru. Mobile AI perlu digunakan dengan persyaratan perangkat keras baru,” lanjutnya.

Roh tidak menjelaskan secara spesifik form faktor baru seperti apa yang dicari Samsung. Ia hanya mengatakan perangkat ini memadukan portabilitas dan layar besar.

Roh juga mengatakan ponsel AI baru akan menggunakan metode input baru seperti sensor baru. Saat ini penelitian dan pengembangan Samsung MX difokuskan pada ponsel AI tersebut.

Sebab, kata Roh, ponsel AI ini akan memiliki layar yang besar. Samsung Ini mungkin tidak mengikuti jejak gadget AI seperti Rabbit R1 dan Humane AI. Kedua gadget tersebut berukuran kecil dan mengutamakan pengatur volume.

Samsung telah mematenkan perangkat layar lipat dengan Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Salah satunya adalah ponsel dengan lipatan tiga hingga menyerupai huruf 'Z'.

Desain ini memiliki dimensi yang ringkas dibandingkan perangkat lipat masa kini, namun menawarkan layar yang lebih besar. Jadi cocok dengan gambaran Roh yang memiliki layar besar dengan portabilitas tinggi.

Rohm berkata dalam wawancara yang sama. Samsung Ia sedang menjajaki ponsel layar lipat yang paling banyak dicari di pasar dengan harga murah. Dia mencontohkan, Samsung sedang melakukan penelitian dengan perusahaan mitra untuk menguji peluang ini.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama